tionugieAvatar border
TS
tionugie
[PIC] Yang udah pernah dibuka mata batin nya masuk. Mau cerita pengalaman pribadi!!
Selamat malam semua

Ane mau share gan tentang pengalaman ane yang pertama pas dibuka mata batin. Pasti disini ada yang percaya sama hal-hal mistik gini, ada banyak juga yang ga percaya sama hal-hal yang berbau mistik, bener sih kita percaya hanya sama Tuhan gan jangan sama Jin/setan. Tapi kita jg harus percaya kalo hal-hal mistik itu ada (sotau) emoticon-Malu (S)

Langsung deh ke ceritanya biar gak bertele-tele.
Ane ini orangnya emang kurang tertarik sama hal-hal kaya gini, tapi setelah ane coba akhirnya ane percaya. Jadi waktu itu (lupa tanggal) yang pasti bulan februari 2013, Ane minta dicoba dibukain mata batinnya sama om ane. Alesannya karena banyak temen ane yang udah keluar dari pesantren rata2 udah pernah dibukain mata batin sama guru-gurunya gan. Ane jd pengen nyoba sendiri hehe. Om ane itu emang jago soal hal yang begitu2 gan, singkat cerita waktu itu dia bilang sama ane kalo mau dibuka kudu kuat iman nya. Kira-kira kaya gini percakapan ane


A = ane
O = om ane

A: A (ane manggil dia Aa gan, ane Cirebon hehe), aku pengen coba sekali-sekali dibuka mati batin nya dong.
O: Emang kuat apa kamu, sholat aja masih blantang blentong emoticon-Bingung (S)
A: Ya penasaran aja pengen liat
O: Jangan sembarangan, iman nya dikuatin dulu kalo mau liat demit
A: Iye cuma temen-temen si udah banyak yg dibuka mata batin nya aku jd pnasaran
O: Ntar berani emang kalo liat yg muka nya ancur-ancur? emoticon-Ngakak (S) (dia sambil ketawa gan)
A: Ya dibilang berani juga engga, tapi aku yakin aje a penasaran abisnya
(trus dia ngeliatin mata ane gan lama. Ane jg ga ngerti kenapa dia ngeliatin mana ane sampe kaya gitu)
O: Yaudeh kapan-kapan, yang penting harus yakin dulu, kalo bisa sih malem jumat yo (yo nama panggilan ane)


Pokoknya kira-kira begitu percakapan ane, itu juga ane nulisnya disingkat aja biar ga pegel hehe


'Sebenernya malem2 biasa sih bisa tp dia nyaranin malem jumat gatau kenapa.
Udah tuh setelah seminggu'an dari percakapan itu ane ketemu sama om ane. Kebetulan dia juga lg nginep dirumah ane gan, dia tingal dibogor dan ane jakarta. Pas malem dinihari jumat nya sekitar jam setengah 2 pagi ane disuruh ikut dia ke lantai 2 rumah ane.

Spoiler for Lantai 2:


Spoiler for :


Spoiler for :


Info: Semua kamar yang ada dilantai 2 rumah ane itu jumlahnya ada 5. Dan semua udah lama kosong gada yg tempatin karena kaka ane udah pada nikah jadi mereka udah ga tinggal sama ane.

Semua lampu rumah ane dimatiin sama dia gan, Sebelum dia ngusap mata ane dia bilang "Yang penting yakin, jangan ragu. Berdoa jg sama Allah minta dibantu untuk ditunjukin gaibnya".. Ane iyain aja.
Trus ane diusap matanya, disuruh tahan napas sambil dia baca2 ngusap muka ane. Udah tuh ane disuruh melek dan buang napas pelan lewat mulut, dia turun kebawah dan ane ditinggal diruangan gelap itu sendirian gan, ane ikutin apa yg dia bilang tadi. Ane trus baca-baca doa dalem hati sambil ngeliatin sekeliling gan.

Sekitar 20 menitan ane kaya gitu tapi ga ada apa-apa. Ane sempet teriak dari atas manggil om ane "A, ga ada apa-apan". Om ane jawab "Udah terusin aje disitu, doa jangan lupa".
Yaudah ane tetep terusin melototin sekeliling. Nah, disini kejadian nya gan, ane sempet liat bayangan-bayangan item yang lewat-lewat gitu di samping ane. Sumpah waktu itu ane merinding parah n anehnya ane pengen nengok ke arah jendela trus gan ( liat spoiler yang ke-2) waktu itu jendela itu sengaja dibuka sama om ane, dibalik jendela itu emang banyak pohonan, pohon mangga sama pohon nangka gede.
Gw beraniin liat tuh jendela dan ga lama ane liat kayak cewek diri cuma samar samar, lama-lama dia bolak-balik depan tuh jendela. Padahal ya kalo orang biasa ga mungkin bisa sampe ke depan jendela itu soalnya ga ada balkon atau genteng di balik jendela.
Gw pengen lari gan rasanya, asli tapi nih kaki kayak susah banget pengen jalan. Ane gabisa ngapa-ngapain cuma melongo doang ngeliat tuh cewe.
Pas itu ane emang merinding parah, bener kata orang ya kalo ada makhluk halus emang kita merinding. Belom lagi tau-tau kamar mandi yang sebelah kanan ane di ketok-ketok (liat spoiler nomer 1 yang ada tulisan kertas putih dipintunya, itu kamar mandi yang udah sekitar 5 tahun ga pernah dibuka) pas ane liat tuh pintu kaga bunyi lagi.
ga kebayang ane waktu itu gimane gan. Yang jelas badan lemes pala pusing perut mual, saking takutnya apa gimana gw ga ngerti.
Dan yang paling telek nya pas ane liat ke jendela lg tuh cewe udah kaga ada diluar jendela. TAPI DI DALEM BRAY!! emoticon-TakutDoi diri dipojokan samping TV.. samar-samar ane ngeliatnya juga krena gelap, yang bikin jelas cuma bajunya yang warna putih. Sayang ane ga bawa kamera buat bukti, kalo bawa jg ga mungkin ane photo kalo udah ketakutan gitu haha.
Tuh cewe diem disitu, ane mau panggil om ane jg mulut susah amat ngomong. Kejadian itu sekitar 10-15 detikan gan ane tatap-tatapan ama tuh Kunti. Tiba2 ada yang lari dari bawah tangga rumah ane mau naek ke atas, ternyata om ane gan. Dia gedebak gedebuk guling-gulingan ga jelas di depan ane (kayanya dia lg ngusir tuh kunti). Pas udahan selesai dia ngusap muka nya sambil bilang 'Astagfirullah' trus dia nyamperin ane muka ane juga diusap dibacain sama dia gan. Punggung ane juga diusap kaya ada yg ditarik gitu sama dia. Trus lampu dinyalain dan ane turun kebawah.

Pas dibawah om ane bilang tuh Kunti mau ngajak temen-temen nya kesitu gan. Makanya om ane naek daripada ane keburu kenapa-kenapa.
Cerita ini jujur tanpa ditambah2in, cuma ane singkat sedikit percakapan ane sama om biar ga kepanjangan.


Mungkin ada yang pernah ada juga yang dibukain mata batin nya gan bisa share dimari emoticon-Malu (S)

Gitu dulu deh cerita ane, maaf kalo ada kekurangan sama cara bikin trit nya gan. Maklum newbie emoticon-Big Grin

Makasih banyak buat yang udah nyimak gan
Bagi-bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan
emoticon-Rate 5 Star
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) -_-


Update: kira-kira begini nih
Spoiler for see:



Tambahan dari agan yg udah pernah coba emoticon-Cool
Spoiler for :

Diubah oleh tionugie 12-02-2014 17:19
anasabila
4iinch
somay555
somay555 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
230.6K
840
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan