Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boocahAvatar border
TS
boocah
[Babak Selanjutnya] Front Pemuda Muslim Maluku Tak Terima Tindakan Munarman
itoday - Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) tidak terima tindakan Munarman yang menyiram air minum ke wajah sosiolog Thamrin Amal Tomagola.

"Beliau adalah orang yang kita hargai. Tak hanya sebagai orang Maluku Utara, tapi sebagai sesama anak bangsa," kata Ketua FPMM Jakarta Timur, Ade M Nur Ngudu kepada wartawan, Jumat (29/06).

Menurut Ade, Munarman yang menyiram air minum ke wajah Thamrin berarti telah menginjak-injak harga diri warga Maluku Utara. "Sekarang harga diri kita sama saja diinjak-injak," papar Ade.

Kata Ade, FPMM masih memikirkan langkah terbaik dalam mengambil sikap. "Masih kita rundingkan langkah selanjutnya," tuturnya.

Namun demikian, FPMM mendesak kepolisian untuk segera mengusut kasus ini. "Acara itu ditonton jutaan orang. Jadi kita ingin Munarman ditangkap karena jelas-jelas melakukan kekerasan di muka umum," pungkas Ade.

Spoiler for Sumber:


Bisa panjang neh urusan gan... Wajar dan manusiawi jika sang anak tidak terima saat orangtua yang mereka hormati diperlakukan seperti itu... Semoga aparat sigap dan tanggap dalam menyelesaikan kasus ini, karena disatu sisi pak Thamrin tidak mau melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib dlm hal ini Polisi...
0
5.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan