Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mezoolAvatar border
TS
mezool
FPI???? Apa pendapat Agan?
Permisi agan agan sekalian.

Ane coba bikin trit dan semoga bermanfaat emoticon-Kiss

Front Pembela Islam atau sering disebut FPI ini sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Ormas yang satu ini memang sudah banyak dikenal masyarakat entak karena memang eksistensinya atau memang karena Tindakan Tindakan ANARKISNYA??? Ormas pimpinan Habib Rizieq ini sudah melanglang buana di Dunia Sweeping men-Sweeping.

Kata habib Rizieq : Posisi FPI menjadi semacam Pressure Group di Indonesia, untuk mendorong berbagai unsur pengelola negara agar berperan aktif dalam memperbaiki dan mencegah kerusakan moral dan akidah umat Islam, serta berinisiatif membangun suatu tatanan sosial, politik & hukum yang sejalan dengan nilai-nilai syariat Islam.

Tapi kenyataannya bisa berlainan. Mereka men-sweeping secara anarkis dan tidak pandang bulu. (Ane termasuk Korban **) emoticon-Sorry

Baru-Baru ini terjadi suatu kejadian di acara Live di TV1. Jubir FPI munarman menyiram Tamrim Tamagola (Sosiolog UI)

Makin menegaskan kalau FPI itu emang TIDAK (bukan bekum) bisa dikatakan sebagai Front Pembela Islam. Sebaiknya FPI diganti saja jadi FPI = Front Perusak Islam. Mas Munarman ini sok suci, kalo sweeping atas nama islam dia paling semangat (mungkin hobinya memang triak2 dan berkoar), tetapi untuk menghormati orang yang lebih tua dan lebih berpendidikan, bisikan setan masih lebih kuat sepertinya di mas Munarman ini.

Dikutip dari Viva News : istri Tamrin pun langsung menelepon dirinya sambil menangis karena tidak terima melihat Tamrin dipermalukan. Tapi Tamrin menenangkan istrinya. “Yang mempermalukan diri dan organisasinya adalah Munarman sebagai Jubir FPI. Biar publik yang menilai,” kata Tamrin.

Ya Mungkin itulah didikan dr FPI.

[youtube]5qb6XuGHnVs

Sekian dulu gan maaf kalo kurang berkenan dan ini bukan emoticon-No Sara Please[/youtube]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan