yang serem nyeremin banget gan :|
gak kuat ane mantengin gambar itu lama2 gan
gan serem
digambar 53 ada slenderman ya gan
Quote:Original Posted By Lonelywriter
digambar 53 ada slenderman ya gan


udah update nih gan?
serem gan, ane lg sendirian nih di rumah...
maho bgt nih
nggak ngerti gan
Serem serem sist potonya , btw ini pict darimana sist ?
Quote:Original Posted By donogembel1999
Serem serem sist potonya , btw ini pict darimana sist ?


shitbrix.com gan
Beberapa serem2 gan
wwkwkw mantep potonya sist,

ane kaget pas yang disuruh liat yang merah merah itu tiba tiba bawahnya ....

tapi bikin ane
jiaiaiaiaiaaaaahhh,,,
kok byk jg yg gtw y...
ane ad 2 foto yg nemu.. Hehhehee,,
yg paling keren kamuflase tentara di sofa...
karna sebagian besar udah dijawab sm agan2 diatas jd ane cm nampang aj disini mantau peradaban...ditunggu episode selanjutnya (kalo ada)
Quote:Original Posted By affiys
karna sebagian besar udah dijawab sm agan2 diatas jd ane cm nampang aj disini mantau peradaban...ditunggu episode selanjutnya (kalo ada)


mantau peradaban, di situsnya gak update gan, bingung mau upload pic yg mana
Ada 3 gambar yang ane bingunng
kebanyakan gak nemu ane
tapi keren sih, ada yang "tersembunyi" di setiap gambarnya
TSnya gila
ada gambar yg serem bikin
ada beberapa yg ga ketemu 'sesuatunya'
Quote:Original Posted By billgus
TSnya gila
ada gambar yg serem bikin


bikin apa gan? commentnya nanggung nih