Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Jokowi: Keluhan Pelayanan Transjakarta Ranking Satu, Kepala BLU dipecat
JAKARTA, KOMPAS.com — Muhammad Akbar dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta. Rupanya, banyak keluhan masuk ke Gubernur DKI Jakarta mengenai buruknya pelayanan Transjakarta.

"Saya terima keluhan dari masyarakat. Ranking satu ada di Transjakarta. Saya selalu memantau dengan survei-survei," ujar Jokowi kepada wartawan di Balaikota, Kamis (20/6/2013).

Mantan Wali Kota Surakarta itu mengaku telah memberikan kesempatan dengan batas waktu kepada Kepala BLU Transjakarta sebelumnya untuk memperbaiki pelayanannya. Namun, perbaikan tidak kunjung terjadi.

Dengan penggantian kepala BLU Transjakarta yang baru, Jokowi berharap pelayanan moda transportasi andalan warga Jakarta itu mampu terlaksana dengan baik. Hal tersebut terutama pada poin yang selama ini dikeluhkan pengguna transjakarta.

"Paling penting pelayanan sopir ramah, bus-nya dikelola tidak rusak-rusak, manajemen sopir, penumpangnya, semuanya diperbaiki," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala BLU Transjakarta yang lama yakni Muhammad Akbar dipindahkan menjadi Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat. Yang menggantikan Akbar adalah Pargaulan Butar Butar, sebelumnya Kepala Unit Pengelola Angkutan Sekolah DKI Jakarta.

sumber

Ternyata direspon juga keluhan warga Jakarta dengan pelayanan transjakarta yang bobrok.. Semoga kepala BLU transjakarta yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik untu transjakartaemoticon-I Love Indonesia (S)

0
4.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan