Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosadie0606Avatar border
TS
rosadie0606
Viking Bagikan Bunga Mawar untuk Mobil Plat B
Viking Bagikan Bunga Mawar untuk Mobil Plat B

Javanews.co, Bandung – Puluhan Bobotoh Persib yang tergabung kedalam Viking kampus Bandung Raya melakukan aksi simpati kepada para pengendara mobil berplat B di depan pintu tol Pasteur.

Menurut korlip Viking kampus Bandung Raya Agi Yudha, dirinya mengatakan aksi ini dilakukan sebagai bentuk penyambutan kepada warga Jakarta yang datang ke Bandung.

“Jangan samakan kita (Viking, red) dengan mereka (The Jak, red), kita akan menyambut baik para pelancong Jakarta yang datang ke Bandung,” katanya kepada wartawan saat ditemui jalan Lodaya Bandung, Kamis (27/6).

Dalam kesempatan tersebut Agi menjelaskan jika aksi ini juga memberikan contoh kepada para Bobotoh yang belum dewasa dalam menyikapi sebuah masalah.

“Aksi simpati ini juga sebagai contoh kepada para Bobotoh yang belum dewasa dengan merusak mobil berplat nomor B,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Agi dirinya berharap jangan ada lagi kekerasan didunia persepakbolaan Indonesia karena tidak ada untungnya.

“Silahkan diproses Bobotoh yang telah bertindak anarkis, mudah-mudahan tidak ada lagi aksi kekerasan dalam dunia persepakbolaan Indonesia,” katanya.

Dalam aksi simpati ini, Viking kampus Bandung Raya akan membagikan sebanyak 33 bunga mawar merah dan putih.

“Angka 33 adalah sebagai tahun berdirinya persib pada tahun 1933,” katanya.

SUMBER
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan