MFauzanRafhanAvatar border
TS
MFauzanRafhan
iPhone 5 Smartphone Berkinerja Paling Lambat?
ASSALAMUALAIKUM


Mohon maaf nih sebelumnya bagi pengguna iphone 5 trit ini bukan untuk menjelekan agan agan sekalian((NO SARA),Langsung aja nihemoticon-Big Grin

(sumber:tabloidpulsa.com)

Spoiler for image:


Uji tujuh smartphone yang dilakukan oleh Daily Telegraph pada smartphone yang paling populer saat ini yakni iPhone 5, Samsung Galaxy 4, HTC One, Sony Xperia Z,Samsung Galaxy Note 2, Google Nexus 4 dan BlackBerry Z10.

Dari serangkaian hasil uji kecepatan dan kinerja, ditemukanlah bahwa iPhone 5 menempati posisi terbuncit, sementara posisi jawara ditempati oleh Samsung Galaxy S4.

Pengujian ini dimulai dengan smartphone yang dimasukkan melalui serangkaian tes benchmark untuk mengukur kinerja prosesor dan memori, yang menunjukkan seberapa cepat telepon akan memungkinkan mengedit foto, menjalankan permainan grafis yang intensif, dan dengan menggunakan beberapa aplikasi sekaligus.

Samsung Galaxy S4, ponsel tercepat yang diuji, memiliki prosesor quad-core 1.9GHz yang membantu menghasilkan skor yang mengesankan. Untuk saat ini, Samsung Galaxy S4 adalah ponsel yang menempati posisi pertama.

Menempati posisi smartphone tercepat kedua adalah HTC One, yang memiliki prosesor quad-core 1,7-inci dan RAM 2GB. Sony Xperia Z datang di urutan ketiga, diikuti oleh Google Nexus 4 yang memiliki hanya selisih poin lebih sedikit. Smartphone yang menduduki posisi kelima dan enam adalah Samsung Galaxy Note 2 dan BlackBerry Z10.

Dan yang paling mengejutkan adalah perolehan hasil uji kinerja iPhone 5 yang pada akhirnya menampatkannya di posisi paling bawah. Entah apa yang menjadi titik daya jual Apple di perangkat barunya ini, namun jika dari parameter kinerja saja sudah kalah jauh dengan kompetitor lain, rasanya sulit untuk merebut hati pasar yang semakin cerdas dan kritis akan kualitas produk.

Spoiler for sumber:

Spoiler for jangan lupa:
Diubah oleh MFauzanRafhan 25-06-2013 03:21
0
8.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan