cototAvatar border
TS
cotot
Inilah Kader PKS Yang Tak Tahu Makna Integritas dan Idealisme
Jakarta - Fahri Hamzah tahu Fathanah. Tapi dia mengaku baru tahu kalau Fathanah, yang pernah duduk satu meja makan dengan dia di Makassar akhir 2012 lalu seorang makelar setelah muncul di persidangan.

"Tahunya sekarang, di persidangan. Fathanah kita nggak tahu (sebelumnya-red)," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2013) menanggapi foto kebersamaan dirinya dengan Fathanah, Anis Matta, dan Menteri Pertanian Suswono.

Fahri juga bicara soal jamuan makan pagi di rumah wali kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin itu. Menurut dia, saat diajak dan dijamu makan bersama tentu tidak bisa menolak begitu saja.

"Gimana di jamuan makan, Anda bisa menolak nggak makan bersama, gimana coba? Kalau saya begitu (nolak-red) saya kuper kayak orang-orang KPK itu yang nggak berani datang ke jamuan makan, yang ke mana-mana bawa air minum sendiri. Saya nggak mau gila kayak gituan, ngapain? Jadi orang normal saja," jelasnya.

Sebelumnya, Ilham mengaku jamuan makan itu dilakukan di rumah jabatannya di kawasan Pantai Losari, Makassar. Di jamuan makan itu ada Fahri, Anis Matta, Fathanah, Suswono, dan Ketua DPW PKS Sulsel Akmal Nasluddin.

Ilham memang didukung PKS untuk maju di Pilgub Sulsel pada Januari 2012, walau akhirnya kalah.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/26/154552/2284974/10/fahri-baru-tahu-fathanah-seorang-makelar-dari-persidangan?991104topnews"]sumber[/URL]

Sepertinya Kader satu ini kesusahan memahami makna Syubhat dan Haram.
Anggota KPK itu membawa minuman sendiri karena sikap Wara' (berhati hati), setetes air minum bisa membawa kita dicelup ke neraka jika tidak halal, apalagi minuman tersebut hasil korup, dan minuman tersebut terindikasi gratifikasi.

Nah jika hal yang kecil aja anggota KPK hati hati supaya tidak ada barang harampun satu tetes pun masuk ke tubuhnya, bagaimana dengan anggota PKS???? bukankah anda semua mengaku lebih mengerti agama daripada anggota KPK????

sebenarnya yang membuat anda tidak mengerti yang syubhat dan haram adalah karena dalam tubuh anda sudah tumbuh daging haram, benih daging haram tersebut berasal dari nafkah haram dan hasil kegiatan haram lainnya.

Mutarobbi maupun Murobbi senior terbaik pun masih belum selevel dengan 1 pegawai KPK yang bawa minuman sendiri ketika bertugas demi menjaga dirinya supaya tidak kemasukan makanan haram ke dalam tubuhnya.

saran ana, bagi yang merasa paling pinter ilmu agama di PKS, tolong ajarkani ilmu agamanya kepada Fahri Hamzah, ajarkan kepadanya dengan sabar, jangan menahan ilmu......
0
6.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan