busbyboysAvatar border
TS
busbyboys
Revolusi di bumi syam (Suriah), Sabda Nabi saw telah menjadi kenyataan
Syam adalah tempat terbaik di bumi & manusia terbaik ada di sana
Nabi SAW bersabda “Pergilah ke Syam karena itulah bumi Allah yang paling baik. Allah memilih manusia terbaik hidup disana. Jika kalian tidak hendak pergi ke sana (Syam) maka pergilah ke Yaman dan minumlah dari aliran sungainya.” [Sunan Abi Dawud; Musnad Ahmad; Shahih Ibn Hibban, 16:295; al Hakim, al-Mustadrak, 4:510; al Bayhaqi, sunan al-Kubra, 9:179]“

dan umat muslim pasti akan ke sana
‘Abd Allah ibn ‘Amr ibn al-’Ash meriwayatkan; Nabi bersabda “Akan datang suatu masa ketika semua orang beriman pasti akan pergi ke Syam.” [Al-Hakim, Al Mustadrak 'Ala Shahihain 4:457. Adz Dzahabi menyepakati sebagai hadits shahih berdasar syarat al-Bukhari dan Muslim]

di manakah letak Syam yg dimaksudkan oleh Nabi saw?
Syam terletak di negara Palestine, Syiria (Suriah), Yordania, dan Lebanon, dan negara-negara yg dikuasai Israel

lalu kenapa saya mengatakan Islam akan tegak di Suriah?
kita semua sudah mengetahui dari pemberitaan di TV maupun media2 yg lain, bahwa hari ini sedang terjadi pergolakan di Suriah. Permulaan pergolakan ini adalah ketika rakyat Suriah menuntut mundur Presiden Assad. Rakyat berdemo di jalan2 dengan demonstrasi, yang mereka lakukan adalah damai, hanya dengan orasi dan sepanduk2. Tetapi aparat keamanan di sana malah menembaki para demonstran hingga merenggut korban jiwa, demo pun semakin besar & penembakan terus dilakukan oleh aparat. Hingga pada suatu kondisi Allah membukakan mata hati para pemuda Suriah untuk berjihad, dan menegakkan Khilafah Islamiah dan meninggalkan sistem demokrasi.
Inilah yang membuat Suriah menjadi lebih istimewa jika dibandingkan Palestina, Palestina berjuang demi kemerdekaan mereka tapi Suriah berjuang untuk menegakkan Khilafah




Abdullah bin Hawalah Azdy berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya kalian akan menjadi pasukan-pasukan perang, satu pasukan di Syam, satu pasukan di Iraq dan satu pasukan di Yaman.” Aku bertanya, “Wahai Rasulullah, pilihkan untukku!” Rasulullah menjawab, “Pilihlah Syam, dan barangsiapa yang enggan maka hendaklah ia bergabung dengan dengan Yaman dan meminum dari kolam-kolam air Yaman. Sesungguhnya Allah telah menaungi Syam dan penduduknya.” (HR. Shahih Ibnu Hibban no. 7306)


Salah seorang sahabat Rasulullah berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Syam akan terbuka untuk kamu. Jika kamu diberi pilihan tempat tinggal, maka pilihlah tempat tinggal di kota yang bernama Damaskus. Ia adalah benteng Muslimin dari pertempuran dan kekuatan mereka bersumber dari sana di tempat yang bernama Ghuthah.”(HR. Ahmad no. 17470)
Kekuatan muslimin terdapat di Damaskus
Abu Darda berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Sesunguhnya kekuatan Muslimin pada waktu itu di Ghuthah, di samping kota yang bernama Damaskus yang paling terbaik di negeri Syam.” (HR. Abu Daud no. 4300)

dan hari ini kita tahu bahwa Damaskus adalah ibu kota negara Suriah
Subhanallah..nubuat Rasulullah sudah sangat dekat, janji Allah sudah sangat dekat

"Saat ini akan tiba masa berperang, akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang menampakkan (kebenaran) di hadapan manusia, Allah mengangkat hati-hati suatu kaum, mereka akan memeranginya dan Allah Azza wa Jalla menganugerahkan kepada mereka (kemenangan), dan mereka tetap dalam keadaan demikian, ketahuilah bahwa pusat negeri kaum mukminin itu berada di Syam, dan ikatan tali itu tertambat di punuk kebaikan hingga datangnya hari kiamat." (HR Ahmad : IV/104; an-Nasa`i : VI/214-215; Ibnu Hibban : 1617-Mawarid; al-Bazzar dalam Kasyful Astaar : 1419; dari jalan al-Walid bin Abdurrahman al-Jarsyi dari Jabir bin Nufair.)

Allahu'alam bishawab


ada coment dari salah satu agan di sini :
Quote:


dari pemberitaan di TV memang kabarnya seperti itu, pro & kontra akan selalu ada
monggo diliat video ini:

bahkan mereka harus kreatif bagaimana membuat senjata utk mengimbangi rezim Assad, senjata seperti ini mirip di abad2 pertengahan
adakah senjata seperti ini kiriman?
emoticon-Maaf Agankalau yg berjuang melawan rezim Assad agan sebut teroris, lalu rezim Assad agan sebut apa?
emoticon-Maaf Agan di video pertama di atas, rakyat Suriah berikrar Jihad, sebegitu banyakkah org2 yg dikirim dari negara2 yg agan sebut?

coment yg lain lagi:
Quote:

komentar ini tidak beralasan & hanya fitnah semata
lihat siapa yg mendukung rakyat Suriah:

Spoiler for cekidot:

beliau adalah Dr. Yusof al-Qaradhawi -Ketua Ulama Islam Internasional-
beliau bukan Syiah, bahkan beliau mengeluarkan fatwa bahwa syiah adalah sesat
syiah itu punya negara yang bernama Iran, dan faktanya Iran mendukung rezim Assad utk membantai rakyatnya
Spoiler for cekidot:

Spoiler for cekidot:

muslim tidak hanya berakal tetapi juga harus mempergunakan akalnya emoticon-Maaf Agan
0
8.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan