Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ChepysykestAvatar border
TS
Chepysykest
Yang mau kerja Online dan dapat penghasilan tambahan masuk gan !


Misi agan dan aganwati semua..
Ada yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan ? kalo jawaban agan iya, silahkan lanjut sampai selesai baca tulisan ini gan, karena di jamin gak akan rugi, malah agan akan nambah pengetahuan dan pengalaman baru. emoticon-2 Jempol
kalo jawaban agan nggak, sebaiknya langsung keluar dari thread ini sekarang gan, karena hanya akan buang2 waktu dan tenaga juga. Agan artinya telah membuang-buang kesempatan emas untuk mendapat penghasilan tambahan dari informasi yang akan saya sampaikan di sini. emoticon-Sorry

Quote:



Ada yang tahu apa itu excenzadotcom ?
Excenzadotcom ato excenza.com adalah sebuah unit usaha yang bergerak di bidang jasa periklanan (advertising) secara online. excenza.com dapat membantu mempromosikan / mengiklankan usaha, bisnis, produk agan secara simultan dan massal ke situs-situs iklan secara online. Sehingga usaha, bisnis, produk agan akan semakin di kenal banyak orang.
Untuk mempromosikan / mengiklankan usaha, bisnis, produk itu excenza.com memerlukan para pekerja yang tentunya pekerja online yang siap melakukan berbagai macam tugas-tugas di bidang periklanan (advertising). agan dan aganwati yang suka online lewat laptop ato kompi sangat cocok untuk melakukan tugas-tugas periklanan ini. Jadi agan-agan online itu gak membuang waktu percuma, karena agan akan mendapat penghasilan / gaji dari excenza.com.

Kerja di excenza.com tidak terikat seperti pegawai kantoran, status agan adalah pekerja lepas/freelance yang artinya tidak terikat kontrak dan tidak mendapat tunjangan (hanya 100% gaji bulanan).
Freelancer Excenza menjalankan tugas-tugas yang diberikan secara online. Sehingga agan tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama karena semua proses mulai dari pendaftaran, pengerjaan tugas, pengiriman laporan, sampai pada pembayaran komisi 100% dijalankan secara online gan. Jadi tidak ada batasan jam kerja seperti di kantoran, Agan bebas mengerjakan tugas-tugasnya selama ada waktu luang kapanpun. selain itu, Bisnis online di excenza.com juga bisa dikerjakan di rumah, warnet, kantor, dll. pokoknya semua tempat sesuai dengan keinginan agan. Tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi freelancer excenza.com. Semua orang baik cowo cewe, Bapak, ibu RT, bahkan mahasiswa seperti saya boleh menjadi member excenza.com.

Dengan bantuan software yang akan diberikan, pengerjaan tugas hanya memerlukan waktu beberapa jam per harinya. Selain itu Materi iklan telah disediakan, Jadi agan dan aganwati tidak usah repot menyusunnya terlebih dahulu. Daftar situs-situs yang diperlukan telah tersedia di member area. Skill yang dibutuhkan hanyalah kemampuan mengetik serta copy – paste. apalagi dengan adanya bantuan software pengisian otomatis seperti Roboform, maka kerja agan akan semakin cepat dan mudah, tinggal klik aja gan. Setelah tugas diselesaikan, Member mengirimkan hasil pekerjaannya melalui email kepada admin Excenza setiap hari senin-selasa setiap minggunya (disesuaikan dengan posisi). Lalu team excenza akan memberikan gaji / komisi ke rekening agan sesuai dengan hasil kerja.

Untuk info lebih lengkap silahkan klik link ini gan emoticon-Ngacir2


Quote:


Ayo segera bergabung di excenzadotcom dan dapatkan penghasilan tambahan agan dan aganwati sekarang juga. Daftar di sini
[CENTER][/CENTER]

Salam sukses !
Chepy sukmajaya
Reseller
emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Chepysykest 04-04-2013 17:47
0
2.6K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan