fahrezzaAvatar border
TS
fahrezza
PKS Tak Habis Pikir Luthfi Diam-diam Menikahi Darin

Selasa, 25/06/2013 14:50 WIBDanu Damarjati - detikNews
Jakarta - Terungkapnya pernikahan antara Luthfi Hasan dengan Darin Mumtazah,juga membuat kaget politisi PKS. Mereka tidak mengerti mengapa mantan presidennya tersebut menikahi seorang gadis belia dan dilakukan diam-diam.
"Kalau benar menikah, kami tidak tahu landasan pemikiran Pak Luthfi itu apa gitu lho?" kata Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Di kalangan kader PKS, dikenal ada kelompok pengajian para istri. Mardani mengungkapkan, Darin tak pernah pernah menghadiri pengajian tersebut.

"Nggak ada (kehadiran Darin). Di kita itu, istri punya kelompoknya sendiri, namanya Liqo Istri, pengajian buat perempuan, yang membina ya perempuan juga," ungkap Mardani.

Mardani menyatakan, sesungguhnya ada mekanisme bagi setiap kader PKS untuk melaporkan pernikahannya. Namun dirinya menyatakan tak tahu soal pernikahan Luthfi dengan Darin.

"Ada mekanismenya (untuk melapor jika ada pernikahan). Saya juga baca di media (kabar menikahnya Luthfi dan Darin), makanya lebih baik kita tunggu persidangan nanti jalannya seperti apa," tuturnya.

Mardani memilih tak banyak berkomentar soal sepak terjang Luthfi yang menikahi gadis belia. Dirinya hanya bisa menanggapi secara umum agar para Qiyadah, istilah PKS untuk menyebut pemimpinnya, selalu ingat nilai-nilai yang harus dijaga.

"Jadi kita punya prinsip. Kader saja punya prinsip moral lebih tinggi ketimbang orang biasa, misalnya salat di masjid, jadi teladan, dan sebagainya. Pimpinan atau Qiyadah lebih utama ketimbang kader, maka harus punya prinsip yang lebih ketat," pungkas Mardani.

link
[url]http://news.detik..com/read/2013/06/25/145011/2283673/10/pks-tak-habis-pikir-luthfi-diam-diam-menikahi-darin[/url]


PKS Sesalkan Luthfi Berhubungan dengan Fathanah dan Yudi
Jakarta - PKS mengaku menyesalkan Luthfi Hasan Ishaaq menjalin hubungan sangat dekat dengan Ahmad Fathanah dan Yudi Setiawan. Tiga orang tersebut disangkutkan soal pengadaan duit Rp 2 T dari tiga kementerian.

"Kami menyesalkan. Itu saja," tegas Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Menurutnya, Fathanah dan Yudi yang merupakan makelar proyek sudah jelas cuma mencari keuntungan dari setiap hubungan yang dijalin. Dia menampik tudingan soal kebenaran dakwaan itu, Mardani menilai dua orang itu memang tak berniat menjadi kader PKS.

Membahas Rp 2 T kok sama orang-orang kayak gitu? Orang itu kan makelar semua," ujarnya

Mardani menyatakan tidak kenal sosok Fathanah. Menurutnya, Fathanah hanyalah seseorang yang memanfaatkan koneksi dengan pucuk pimpinan PKS demi mengambil keuntungan.

"Kita nggak kenal-kenal begitu, mereka bukan mau jadi kader. Fathanah itu pengajian saja nggak mau. Maunya ketemu orang-orang atas, ketemu pengaruhnya," pungkasnya.

link
[url]http://news.detik..com/read/2013/06/25/155501/2283779/10/pks-sesalkan-luthfi-berhubungan-dengan-fathanah-dan-yudi[/url]


emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

ya ampun demi 2014...sekarang mantan ketua umum yang dulu disembah kayak dewa sekarang di jadiin kambing hitam dan diperolok2 didepan media....emoticon-Matabelo

kemana nurani partai politik diindonesia...
Diubah oleh fahrezza 25-06-2013 10:37
0
7.5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan