Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BH4YAvatar border
TS
BH4Y
Demi Film Pendek Siswa/i Disuruh Merokok Oleh Guru
Miris gan .. lg muter2 youtube nemu video beginian, nie film dibuat oleh seorang guru SMP 5 Temanggung. niatnya sih baik tapi cara nya itu yang bisa dibilang keliru, nie film niatnya sih mau berpesan bahwa merokok,narkoba,pacaran saat kita smp/sekolah salah , tapi kenapa harus adegan real merokoknya !!!! belom peluk2anya emoticon-Mad (S).bukan dapat tontonan yang positif tapi lebih banyak negatif kalo menurut ane nie film. orang tua para murid tau gak tuh anaknya disuruh merokok begitu ?

nih deskripsi singkat tentang video tsb diyoutube yang ditulis oleh Herlis Setyono ( selaku guru dan sutradara ) " sebuah film pendek yang mengangkat lakon "Cinta Yang Dirazia" (kenakalan pelajar) yang banyak luput dari perhatian para ortu, sementara masyarakat yang memergokinya pun masih bersikap permisif dalam kenyataannya.Itu dikatakan sendiri oleh Herlis Setyono selaku sutradara yang juga guru SMP 5 Temanggung."

nih video nya gan :


Buat sekolah2 lain, mohon lah untuk membuat film2 pendek seperti ini harusnya benar-benar di konsep/konsultasi terlebih dahulu,jangan sampe perbuatan yang salah malah jadi adegan real yang berulang2 difilm itu sendiri.emoticon-Cape d... (S)


ditunggu komentar agan2 sekalian emoticon-Shakehand2
Diubah oleh BH4Y 26-06-2013 01:00
0
8K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan