Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iqbalfhAvatar border
TS
iqbalfh
AYO TINGGAL 7 HARI LAGI KESEMPATAN MENGUKIR NAMA AGAN SISTA DI PLANET MARS
Menjelang peluncuran satelit pengorbit MAVEN planet Mars pada November 2013, NASA bekerja sama dengan University of Colorado membuka kesempatan bagi anda untuk mengirimkan Nama dan Pesan anda ke planet Mars tanpa dipungut biaya dalam program "Going To Mars With Maven".

Program “Send your name & message to Mars” ini dibuka mulai 1 Mei 2013 lalu dan akan berakhir 1 Juli 2013 jadi tinggal 7 hari lagi kesempatan bagi anda untuk ikut mengukir nama dan pesan anda di planet Mars.

Caranya buatlah sebuah pesan dalam bentuk tiga baris puisi atau seperti bergaya puisi Haiku Jepang. Lalu daftarkan nama anda dan karya puisi tiga baris anda sebagai pesan ke NASA melalui: http://lasp.colorado.edu/maven/goingtomars

Karena hanya tiga besar puisi haiku yang dipilih, maka anda harus berusaha mengumpulkan voting publik internet sebanyak mungkin yang akan dimulai pada 15-29 Juli 2013 yang akan diumumkan tiga pemenangnya pada 8 Agustus 2013.

Bila anda beruntung terpilih, maka nama dan pesan anda akan disimpan dalam sebuah DVD yang nantinya akan disematkan pada satelit pengorbit MAVEN dan diterbangkan ke planet Mars pada 18 November 2013.

Nama dan Puisi anda akan diabadikan di permukaan Mars bersama-sama karya lukis anak-anak dalm kontes “Student art contest” yang sudah lebih dulu diperlombakan pada 15 Maret - 8 April 2013 yang lalu.

Anda bisa melihat karya lukis anak-anak TK dan SD pemenang kontes yang akan dikirimkan ke planet Mars di http://lasp.colorado.edu/maven/going...s/art-contest/

Photo credit to NASA

0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan