Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

QivoldAvatar border
TS
Qivold
Awas!!! Bermain Playstation bisa masuk rumah sakit ini buktinya
Awas!!! Bermain Playstation bisa masuk rumah sakit ini buktinya gan..

Spoiler for "pic nya gan":



PAMEKASAN - Bocah-bocah ini hanya bisa menangis kesakitan saat dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Slamet Martodirjo, Pamekasan Jawa Timur pada Selasa, (18/6/2013) petang kerena mengalami luka serius di kepala tertimpa atap rumah tempat bermain playstation.


Keempat bocah ini bernama Anton 10 tahun, Ghusairi 9 tahun, M Misbach 10 tahun dan Rossy 8 tahun mereka adalah warga Desa Nyalabu Daya Kec Kota Pamekasan.

Mereka tertimpa atap rumah, milik Kusairi yang dijadikan tempat bermain playstations yang ambruk tiba-tiba saat keempatnya tengah bermain playstations.

Menurut Kepala Desa Nyalabu Daya, M Taqkrip yang membawa keempat bocah tersebut ke rumah sakit mengatakan, keempatnya tengah bermain playstation di rumah Kusairi saat hujan deras dan mereka bermain tersebut saat pulang sekolah madrasah sore dan belum pulang ke rumah mereka masing-masing saat keempatnya tertimpa atap rumah.

Keempat bocah tersebut mengalami luka di kepala dan yang terparah dialami Ghusairi, putra ketiga dari M Soleh dan Surifah ini selain luka di kepala juga mengami patah di pinggang. Sehingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Di lokasi kejadian, tempat bermain playstations nampak masih berantakan genteng serta tembok masih menimpa beberapa televisi yang ada di bawahnya sedangkan sang pemilik tempat bermain playstation turut mengantar para korban ke rumah sakit.

Sumber
http://surabaya.okezone.com/read/201...in-playstation

Smoga thread ini berkenan di hati para agan/aganwatiemoticon-Kiss
Jika berkenan boleh lempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau ada yg salah jangan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan