KASKUS

San Marino 0-13 Germany
Germany set a European
Championship qualifying record
after crushing San Marino 13-0 in
the republic.
Striker Lukas Podolski scored four,
while Bastian Schweinsteiger,
Miroslav Klose and Thomas
Hitzlsperger all found the net twice.
Michael Ballack, Manuel Friedrich and Bernd Schneider with a 90th-
minute penalty also scored in the game, which Germany led 6-0 at
the break.
Germany's Group D win bettered Spain's 12-1 victory over Malta in
1983.
The result was also the worst in San Marino's history - 14 years ago
they lost 10-0 to Norway.
San Marino's population is just 27,000, though the game was watched
by a crowd of just more than 5,000.
Germany top Group D, which includes Wales and the Republic of
Ireland, on goal difference.
Joachim Loew's side have six points, the same as the Czech Republic,
who beat neighbours Slovakia 3-0 in Bratislava.
San Marino: Aldo Simoncini, Nicola Albani, Alessandro Della Valle,
Bacciocchi, Palazzi, Carlo Valentini, Vannucci (Davide Simoncini 68),
Michele Marani, Domeniconi (Bonini 45), Manuel Marani (Masi 78),
Andy Selva.
Subs Not Used: Ceccoli, Bugli, Celli, De Luigi.
Booked: Palazzi, Michele Marani.
Germany: Lehmann, Jansen, Arne Friedrich, Lahm, Schweinsteiger,
Frings (Hitzlsperger 62), Ballack (Odonkor 46), Schneider, Manuel
Friedrich, Klose (Asamoah 46), Podolski.
Subs Not Used: Neuville, Hildebrand, Fathi, Madlung.
Booked: Odonkor.
Goals: Podolski 11, Schweinsteiger 28, Klose 29, Ballack 35, Podolski
43, Klose 45, Schweinsteiger 47, Podolski 64, Hitzlsperger 66, Podolski
70, Hitzlsperger 72, Manuel Friedrich 87, Schneider 90 pen.

http://news.bbc.co.uk/sport2/hi/foot...ls/5322128.stm
149 - 0 ?
tu yang megang papan skor sampai bosan
Buset dah 149-0. Ga krg gwde tuh skor
widih serem sampe 36-0 gitu hha
kebayang malunya kayak gimana hhe
Yg terakhir golnya bnyak amat..
bancilona termasuk, kalah sama mirdad lagi
untung indonesia tercinta gak ada gan
Buseeeeet kurang banyak tuh gan 149 - 0
wow ada yang 149 - 0,
itu sepak bola atau basket yah


________________

Original Post,
maedaami
wkwkwkwkwk gilaaaa bener gannn

ane baru tau ya MU udah pernah ngebantai 2 kali sejak jaman behelaaa
2 digit semua.bahkan ada yg 3 , bener2 amazing lah
gile gan beneran nih sampai angka seratus AS Adema 149 -0 Stade Olympique de L ' Emyrne ..
nice post gan
sadis, lebih hebat dari tanding basket
pemain kriket yg diturunin
Buset 36 - 0 Jauh banget ini perbedaannya gan..
wah gila 149-0..
kalo tsubasa yang main ane percaya gan..
149 - 0? ga salah ini gan?
eideh..kasian bener.
masa sih bisa? 149-0? masih ga percaya ane.
Quote:Original Posted By decharvi
wkt barca kbntai dlu mreka bru ga bgtu lma trbntuk dan jg mnrut artikel2 yg ane bca org katalan sllu d tindas dan jg barca d pksa mngalah, kbneran ny cma org spanyol yg tau tp barca sndiri smpe skrg simbol prlwanan trhdap pmrintahan slah stu ny madrid, mka ny el classico itu sllu pnas


ga begitu lama di bentuk gimana?
Barca berdiri thn 1899, Madrid thn 1902..

kocak ente gan

wew itu 147 - 0 GG amat gan
Munchen menaklukkan secara keseluruhan dari Barca 7-0 gan........
Rekor kekalahan semifinal liga champion terbesar dan akan dicatat sepanjang sejarah gan
Harusnya ini dimasukkin ke trit rekor2 kekalahan terbesar di liga elit eropa
×