KASKUS

kalo gak salah sih
china lagi membangun juga jembatan di atas laut dengan panjang lebih dari yg ada di amerika itu
tapi gak tau udah selesai atau blm
suramadu dan jembatan baru di bali (benoa-nusa dua) masuk urutan ke berapa gan?
kapan indonesia ada itu
indonesia juga punya gan, jembatan suramadu
indonesia baru punya suramadu itu aja baut kabel sering ilang
bntr lg indo..
jembatan selat sunda gan..
yg buat bs aj ntu..
wow luar biasa jembatan2 nya

kita paling punya suramadu.
jalan tol yang di bali gak masuk gan?
hehehe
wah keren2 gan.. di indonesia kapan bikin kayak gituan juga ya..
tentunya yang kokoh nan indah
amazing bridgematabelo
Quote:Original Posted By Ziz0U
kalo gak salah sih
china lagi membangun juga jembatan di atas laut dengan panjang lebih dari yg ada di amerika itu
tapi gak tau udah selesai atau blm


wah daerah mananya tuh gan?
Quote:Original Posted By ngrpinky
jalan tol yang di bali gak masuk gan?
hehehe


wah ane belum tau tuh
keren keren gan
AS sm china sementara paling banyak
indonesia gada yg masuk kategori yak

Kalo tiba2 mogok gimane y gan
indah dan keren-keren jembatannya :matabeoo
keren-keren jembatannya
widiii gann jadi pengenn ke sana dhh
Suramadu g ada gan?
china emang gak ada matinyee,,,,
makasih gan telah berbagi info
ane jadi nambah wawasan
×