KASKUS

mustinya mobilnya ada yg suv, soalnya jalanan kita bergelombang.. kasian mobil lambo ceper gt..
haha, napain juga pake mobil brigutan ,, kalo kerjanya nilangin trukd toll,, haha,,
di jakarta pakai mobil gitu, gak ngaruh kecepatannya
udah macet, banyak polisi tidur pula

wah buat ane aja gimana?
Wah, kalo jadi pake lambo beneran, makin sadis nih polisi
gk yakin ane gan kalo di indo bisa kek gitu
Ya ampun gegayaan banget mau pake lamborghini,buat apaan?penjahat di indonesia juga palingan naik mobil keri tuh yang mobil bak itu,gabakal ada yang pake macem ferrari,jadi ya buat apa beli lamborghini?gaguna dan buang buang duit

mending uangnya buat hal hal yang lebih berguna daripada dibuang buang
mau ngejar apaan di jalanan banyak lobang begonoh...

benerin dulu tuh jalan...
wedew , makin keren aja di polkis pake mobil gituan ..
bisa buat cari bini lagi tuh
bah mobilnya keren abisss
stripingnya yg jelek
aihh mantep klo bener mah gan
Quote:Original Posted By ceberuzz
mustinya mobilnya ada yg suv, soalnya jalanan kita bergelombang.. kasian mobil lambo ceper gt..

setuju gan, klo ceper lewat jalan makadam malah rusak semua bodynya
gak penting banget polisi pake mobil begituan


mending kasih ane

ah paling cuma impian belaka
Quote:Original Posted By ted1_tod
gak sesuai kebutuhan. Pemborosan bos...
Belum ganti oli, dll dll. Hadahh, wacana yang konyol...

Dubai itu ada di negara kaya, kita ada di negara pas2an.


jangan salah indonesia negara kaya gan
buktinya yg korupsi banyak coba hitung dr awal EDI Tansil sampai skrg yg berjenggot ikut korupsi
ane udh liat nih pas minggu kmaren di Bundaran HI
otel
keren sih keren tapi buat apa pake mobil begituan disini
bisa nyerosok lobang deh. kena macet keburu abis bensin deh
waduh serem amat bapak polisi sekatang ya... Lamborginian segala
percuma ada mobil bagus dan larinya ngebut kalo jalanannya macet
haduh baru dapet proyek simulator dikorupsi besar2 gmn klo proyek mobil ntu..
×