KASKUS

Quote:Original Posted By Moriakh
kalo bisa bawa sekalian alat buat mancung kepala ala judge bao tuh




daripada dipenggal, mengotori alat penggalnya, gimana kalo langsung diserahkan hidup2 ke anjing2 kelaparan saja? khan nggak mubazir matinya tuh, bukankah sikap para koruptor sama dengan anjing2 kelaparan? biar mereka merasakan bagaimana menderitanya org2 yg mereka makan duitnya, hahahahahaha, pasti pada nggak berani lagi korup tuh
ga ada yg lokal?
macam wiro sableng gitu..


aku cinta ploduk ploduk endonesa
Hakim Bao KW Super nih
Quote:Original Posted By h4nd
Waspada terhadap trick mereka, hakim Bao !!!

Klo biasanya kan terdakwa memohon keringanan hukuman karena mengaku "anaknya masih kecil2". Kali ini..mohon waspada terhadap LHI yang kemungkinan besar akan menggunakan alasan "istrinya masih kecil" (Darin)




wkwkwkwkwwkwk bisa aja ente gan...

Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi TS.

Untung temen-temen dari "Komunitas Sapi" nggak pada pake' kostum sapi, soalnya kalo mereka pake kostum sapi, bisa-bisa Pengadilan Tipikor dikira kandang sapi sama turis asing


Masih mending gitu, kl disangka sapi benaran gimana?
Masa di jual ente jg dapat 5rb/kg?

Quote:Original Posted By Moriakh
kalo bisa bawa sekalian alat buat mancung kepala ala judge bao tuh



Quote:Original Posted By KecoakAsemManis


Kalo LHI cocoknya dijagal pake yang paling bawah alias yang pala anjing yang artinya paling hina ---> mencuri duit rakyat , bukannya tobat malah gak ngaku, gaya petinggi sok kuasa serasa kebal hukum


kepala anjing mash di atas level koruptor, gan
yg kepala tikus ada nda?
Quote:Original Posted By Moriakh
kalo bisa bawa sekalian alat buat mancung kepala ala judge bao tuh



alat pancungnya serem amat gan...
ya semoga peradilan di Indonesia bisa menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan.
Quote:Original Posted By WongSuwung
Rame neh sidang......padahal paling juga ntar vonisnya cuman 3 taon.... ...3 taon sodara...sodara....3 taon...

kirik....kirik.....asu....


harusnya neh kalo di negara neh gak berani ngasih hukuman mati......bikin ajah hukuman dimiskinkan......sita semua harta bendanya.....ntah tuh yang didapet dari hasil korupsi ato bukan....sita semua ajah.......
soalnya di indonesia kekna manusia lebih takut miskin daripada takut mati.......


semuanya dilema........yang tukang korupsi ya anggota hewan sendiri......lhah masak mo ngrancang undang2 yg mo bikin mati diri sendiri.....

analoginya
sama aja kek ngasah piso buat gorok lehernya sendiri.....cem gitu gak... ....


hukumannya lepasin ke massa aja gimana gan?
Quote:Original Posted By h4nd
Waspada terhadap trick mereka, hakim Bao !!!

Klo biasanya kan terdakwa memohon keringanan hukuman karena mengaku "anaknya masih kecil2". Kali ini..mohon waspada terhadap LHI yang kemungkinan besar akan menggunakan alasan "istrinya masih kecil" (Darin)



istri masih kecil ?
TETENYA SEGEDE ITU APENYE YANG KECIL
Quote:Original Posted By Moriakh
kalo bisa bawa sekalian alat buat mancung kepala ala judge bao tuh



Cocoknya alat pancungnya yg model sapi, kalo yg naga kayak gambar itu khan buat yg dihukum mati dg terhormat
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi TS.

Untung temen-temen dari "Komunitas Sapi" nggak pada pake' kostum sapi, soalnya kalo mereka pake kostum sapi, bisa-bisa Pengadilan Tipikor dikira kandang sapi sama turis asing


Bagusan mah pendukung pendukung wanitanya pakai kostum futhsun

Futshun:

Quote:Original Posted By chiang75



daripada dipenggal, mengotori alat penggalnya, gimana kalo langsung diserahkan hidup2 ke anjing2 kelaparan saja? khan nggak mubazir matinya tuh, bukankah sikap para koruptor sama dengan anjing2 kelaparan? biar mereka merasakan bagaimana menderitanya org2 yg mereka makan duitnya, hahahahahaha, pasti pada nggak berani lagi korup tuh


Klo ngikutin aturannya Hakim Bao, nangis darah aja juga gak sempet...
Hakim Bao itu berani diculik, dipenggal atau mati demi kebenaran..
Hakim Bao itu berani menolak sogokan dari siapapun.
Hakim Bao itu berani menolak kaisar sekalipun demi kebenaran....
Hakim Bao itu gak pandang bulu siapapun itu akan dihukum seadil-adilnya... bahkan penasehat pribadinya dan pengawal no 1 nya pun salah juga dihukum...


Yang di hukum bukan cuma terdakwa aja loh, tapi semua yg ikut menikmati hasil kejahatan / korupsi ikut dihukum.. bahkan kalo pejabat negara itu seisi rumahnya itu dihukum sampai kepada pembantu rumah tangga nya, tukang kebonnya, dll.

hukumannya ada yg di penggal di ruang pengadilan, ada yg di pancung, ada yg diasingkan, ada yg mutasi jabatan, dll... juga semua kekayaannya disita dan diberikan kepada korban... Jaman dulu klo ada pejabat korupsi hukumannya mati...

Diasingkannya juga bukan pake mobil loh yah..... di arak dengan borgol di kaki dan tangan trus dibawa pake kereta kuda sampai tempat pengasingan... terhukum kalo hujan kehujanan, panas kepanasan, disaksikan semua rakyat....

Jadi legendaris bukan karena keadilannya aja, tapi juga karena mau menerima rakyat jelata... disaat semua pengadilan menolak kasus kejahatan, semua rakyat datang ke Hakim Bao. Sampai hantu aja juga dilayani..
Quote:Original Posted By chiang75



daripada dipenggal, mengotori alat penggalnya, gimana kalo langsung diserahkan hidup2 ke anjing2 kelaparan saja? khan nggak mubazir matinya tuh, bukankah sikap para koruptor sama dengan anjing2 kelaparan? biar mereka merasakan bagaimana menderitanya org2 yg mereka makan duitnya, hahahahahaha, pasti pada nggak berani lagi korup tuh


iya kalau doyan Gan si anjingnya, ga enak kali, pasti alot bau bengal gitu tampangnya.. hehe
Quote:Original Posted By Barcodeonline


Jakarta - Ada yang menarik di persidangan Luthfi Hasan Ishaaq pada hari ini. Ada seorang pria berpakaian seperti Hakim Bao masuk ke ruang persidangan.

Ketika persidangan sudah memasuki tahap akhir, tiba-tiba masuk seorang pria dari dalam pintu masuk pengunjung. Pria ini menarik perhatian pengunjung lain.

Bagaimana tidak, dari penampilannya saja membuat sebagian pengunjung langsung menoleh kepadanya.Mengenakan jubah warna hitam bermotif garis keemasan ala jubah pejabat di jaman mandarin kuno, pria tersebut menoleh-noleh ke kanan dan kiri, melihat ruang persidangan.

Selain jubah, pria tersebut juga mengenakan penutup kepala, persis seperti yang dikenakan oleh hakim legendaris dari China, Bao. Dia juga menempeli mukanya dengan jenggot dan brewok palsu, membuatnya semakin mirip dengan hakim Bao.

"Saya berpakaian seperti Judge Bao begini karena memang saya dari komunitas Judge Bao," ujar pria yang belakangan diketahui bernama Anto ini di PN Tipikor, Senin (24/6/2013).

Tak lama setelah Anton datang, persidangan Luthfi berakhir. Pria yang datang dengan menggunakan kacamata hitam ini mengatakan dia datang bukan untuk memberikan dukungan bagi Luthfi.

"Tidak, tidak untuk mendukung Luthfi atau Fathanah. Saya di sini untuk menyaksikan peradilan. Saya di sini untuk mendukung moralitas rakyat," ujar Anton yang tak lama kemudian ikut 'balik kanan' meninggalkan ruang sidang.




lucu abis, coba gw ada disana bisa direkam untuk masukin ke Indonesia funniest video
panglima chan nya ada gak....?

buat TPI puter lagi dong film2 kungfu china yg dulu2..

terutama film judge bao itu..
judge bao
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi TS.

Untung temen-temen dari "Komunitas Sapi" nggak pada pake' kostum sapi, soalnya kalo mereka pake kostum sapi, bisa-bisa Pengadilan Tipikor dikira kandang sapi sama turis asing


ane mw nungguin si darin dateng aja ah pake baju penari perut ala pustun gitu
biasanya kalo maen sama LHI pake roleplay gituan kali ya?
sidang berikutnya ada JUDGE DREDD ikut hadir jugak nemenin Judge Bao biar tambah seru persidangannya
Quote:Original Posted By Moriakh
kalo bisa bawa sekalian alat buat mancung kepala ala judge bao tuh



skalian buat ngebiri titit para pemerkosa aja gan,dijamin berkurang dah kejahatan di indonesia nih
kenapa ga hakim bao aja yang jadi hakimnya?