Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septyaseekAvatar border
TS
septyaseek
(17++) Payudara Terlalu Besar, Puting Bisa Melepuh, Lho???
Banyak wanita mendambakan payudara yang besar dan seksi. Tapi bagaimana jika memiliki payudara yang TERLALU besar??

Memang, dari sisi penampilan, payudara yang montok menebar pesona dan tidak jarang mengundang perhatian dan decak kagum kaum pria yang melihatnya. Namun pada saat berolah raga, awaaasss!!! Kadang bisa menjadi malapetaka!!! Puting bisa melepuh dan punggung terasa sakit akibat beban yang berlebih di bagian dada. O’ooow...

Bisa melepuh?? Mengapa bisa terjadi?? Ini jawabannya

Pada saat berolah raga terutama lari jarak jauh, pemicu puting melepuh adalah adanya gesekan putting dengan bra saat terguncang (bounching) emoticon-Big Grin. Selain lepuh puting, payudara besar dapat memicu rasa sakit di dada dan punggung. Sakit di dada saat payudara berguncang dan punggung sakit karena harus mengimbangi beban di dada.

Nyeri punggung akan terasa saat punggung ditegakkan atau ditarik ke belakang. Lho, kenapa begitu?? Remaja wanita dengan payudara extra big biasanya tidak terlalu nyaman jika kelihatan besarnya, sehingga postur tubuhpun cenderung dibungkukkan. Pada wanita dewasa cenderung ingin tegak, sehingga punggung harus menarik beban di bagian dadanya. Punggungpun terasa sakit.


Spoiler for contoh:


Spoiler for contoh:


Terus bagaimana mengurangi risiko tersebut di atas??

Pertama, untuk mengatasi bounching, pemilik payudara besar dapat menggunkan sport-bra saat berolahraga. Bra jenis ini akan memberikan topangan yang kuat bagi payudara besar.

Kedua, sesuaikan jenis olahraganya. Sebisa mungkin jangan lakukan jogging atau lari jarak jauh. Jika harus lari lakukan dengan jarak pendek saja. Paling baik ganti olahraga lari dengan latihan kardio yang lebih nyaman atau mengayuh ergocycle.

Ketiga, untuk menghindari puting melepuh, berikan pelindung puting seperti plester (dapat dibeli di toko alat olah raga) untuk menghindari gesekan puting dengan kain bra saat terjadi bounching.

Yaaahhh, semua kondisi memang memiliki karakter dan konsekuensi masing-masing. Tapi yang paling penting, kita harus tetap bersyukur atas segala yang diberikan Tuhan dan berusaha merawatnya dengan sebaik-baiknya emoticon-Malu (S)




Maaf kalo emoticon-Blue Repost
Kalo berkenan emoticon-Cendol (S)
Terima kasih emoticon-Malu (S)
0
30.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan