The ThiefAvatar border
TS
The Thief
Karakter Anime Ini Suka Dikira Cewek
Udah lama gak bikin thread nih. emoticon-Embarrassment

Semoga No Repsol emoticon-Blue Repost

Spoiler for No Repsol:


Tokoh atau Karakter anime ini sering dikira cewek gan. Mungkin karena penggambarannya yang terkesan feminim dan "cantik", jadi banyak yang terjebak kalau ternyata karakter ini adalah cowok.

Siapakah mereka? Cekibrot gan

1. Andromeda Shun (Saint Seiya)
Spoiler for Andromeda Shun:


Siapa yang tak kenal dengan manga fenomenal karya Masami Kurumada ini? Yap! Saint Seiya merupakan masterpiece dari Kurumada-sensei yang gaungnya masih terdengar hingga sekarang.

Tapi tahukah agan, cowok atau cewek kah karakter Andromeda Shun dalam manga tersebut? Hal itu tentu sangat membingungkan mengingat dalam dubbing bahasa Indonesia, karakter Shun disuarakan oleh suara yang jelas sekali perempuannya.

Padahal dalam kondisi biasa (tidak berbaju zirah), Shun terlihat sekali berdada bidang. Adik dari Phoenix Ikki ini juga dikira cewek lantaran kenstelasi Andromeda yang diwakilinya merupakan konstelasi yang terbilang feminim (seperti halnya rasi Virgo). Desain baju zirah yang dipakai Shun juga tampak feminim dengan warna pink yang dominan. Tak heran jika yang melihatnya pertama kali sering salah mengira cowok tulen ini sebagai seorang cewek.


2. Kaioo Shin (Dragon Ball Z)
Spoiler for Kaioo Shin:


Siapa yang tidak kenal anime atau manga Dragon Ball? Meski dipenuhi dengan karakter-karakter aneh namun hebat, tapi tetap saja yang paling misterius adalah status dari Kaioo Shin.

Apakah seorang cewek atau cowok? Ketika pertama kali melihatnya, mungkin akan mengira kalau Kaioo Shin adalah seorang cewek. Meski berambut spike, tapi bentuk wajahnya yang cantik dan pakaiannya yang agak mirip rok tersebut tentu membuat banyak orang berpikir demikian. Tubuhnya yang relatif kecil mungil juga menambah kesan feminim, padahal posisi dan jabatan Kaioo Shin dalam Dragon Ball terbilang sangat tinggi.


3. Kurapika Kuruta (Hunter X Hunter)
Spoiler for Kurapika Kuruta:

Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun, ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapika laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik.

Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapica, sebagai keturunan terakhir suku Kuruta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, materialisasi, yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen-nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapica mempunya dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan.

5 tahun sebelum ujian hunter,Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso.Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta. Saat terjadi pelelangan di Yorkshin city, sepasang bola mata suku Kuruta terjual dengan harga 2,9 milyar.


4. Haku (Naruto)
Spoiler for Haku:

Haku lahir di sebuah desa bersalju di kirigakure dimana orang-orang di desa tersebut takut memiliki kekkai genkai karena orang yang memiliki kemampuan tersebut akan dibawa ke dalam peperangan yang akan mengakibatkan kehancuran keluarganya sendiri. Ibu Haku adalah salah satu orang yang memiliki kekkei genkai tersebut, yaitu kemampuan untuk memanipulasi air. Tanpa disangka, Haku juga mewarisi kemampuan Ibunya tersebut.

Haku pun diperingatkan Ibunya untuk tidak memberitahukan kemampuan mereka kepada siapapun, termasuk ayahnya. Rahasia ini tetap terjaga sampai ayahnya melihat Haku sedang bermain-main dengan memanipulasi air. Ayahnya pun kemudian membunuh istrinya sendiri dan berusaha untuk membunuh Haku juga, namun ketika dalam keadaan panik secara tidak disengaja Haku telah membunuh ayahnya sendiri.

Hal ini membuatnya menjadi seorang yatim piatu dan pengemis. Sampai ketika Ia ditemukan oleh Zabuza Momochi, Haku bersedia menjadi pengikutnya dan menjadi senjata untuknya. Saat yang paling lucu adalah saat dia tidak sengaja bertemu Naruto, dikira Naruto gadis cantik. Saat dia mau pergi ke tempat lain setelah mengambil sesuatu, dia mengaku kalau dia adalah laki-laki XD.


5. Yoko Kurama (Yu Yu Hakusho)
Spoiler for Kurama:

Si rambut merah Kurama, ya itulah namanya. Dengan wajah cantik, berambut merah, dan dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan bunga. Dia sangat cerdas, dan terkadang rambutnya akan berubah menjadi berwarna putih pada waktu dia membutuhkannya. (Dan sebenarnya dia adalah iblis rubah yang menjadi manusia).


6. Shigeru Kanmuri (Yakitatte Japan)
Spoiler for Shigeru Kanmuri:

Juru roti Phantasia yang juga si jenius kimia pangan lulusan Harvard ini juga merupakan salah satu karakter cowok manga berwajah cantik.
Kecantikan wajah Shigeru di awal-awal kemunculannya membuat banyak orang mengira kalau Shigeru adalah seorang perempuan. Rambutnya yang pink dan gayanya yang lemah lembut mungkin menjadi poin utama yang membuat banyak orang mengira bahwa Shigeru adalah seorang cewek.
Jika bukan karena seragam juru roti dan adegan mandi air panas bersama Kawachi dan Azuma, tentu sampai sekarang masih dipertanyakan status Shigeru sebagai cowok tulen atau bukan.

Meski bertampang cantik, tapi cowok yang juga memiliki kemampuan Solar Hands ini sebenarnya berasal dari keluarga yang cukup macho. Keluarga Hashiguchi yang disandangnya merupakan sebuah klan atau organisasi gangster terkuat di Jepang. Meski didaulat sebagai pemimpin klan yakuza, Shigeru menolak dan ingin tetap bergelut di dunia pembuatan roti.


7. Hideyoshi Kinoshita (Baka to Test to Shoukanjuu)
Spoiler for Hideyoshi Kinoshita:


Jika kamu menonton anime atau manga ini untuk pertama kalinya, kalian pasti mengira dia perempuan. Tetapi ternyata dia adalah laki-laki tulen, lho! Dia memang cantik dan dia punya saudara kembar (yang jelas perempuan dan ia mirip sekali dengan Hideyoshi).

Dan mungkin Hideyoshi hanya ingin seperti wajah kakaknya kale ya? Dia mengikuti klub drama, yang anehnya klub dramanya selalu memerankannya sebagai suster, terkadang gadis sekolah cantik. Hideyoshi juga memiliki kemampuan untuk mengganti pakaiannya dalam beberapa detik tanpa terlihat pergantin bajunya (itu harusnya untuk perempuan).


8. Agito/Akito (Air Gear)
Spoiler for Akito Agito:

Wanajiwa akito dan Wanajiwa agito...
sebenernya mereka satu tubuh, ya semacam double gardan gitu deh.

Jika mata kanan yang ditutup maka sifat akito yang muncul, cowok imut, periang, baik hati dan ramah. Nah, si Akito inilah yang punya sifat feminim. Di awal2 malah si Akito kayak suka sama si Ikki Minami emoticon-Hammer (S)

Jika mata kiri yang ditutup maka sifat agito yang muncul, pembunuh berdarah dingin, kuat, julukanya 'the fang king', pemilik FANG REGALIA ,dan raja air track kelas A.

UPDATE

POST #3

Bonus Versi Nyata

Spoiler for Ini Cowok Tulen Lho:


So, jangan sampe salah tebak gender lagi ya gan... emoticon-Betty


Quote:



Spoiler for Kunjungi Thread Ane yang Lain:
Polling
0 suara
Siapa Yang Paling Mirip Cewek?
Diubah oleh The Thief 23-06-2013 05:40
0
46.2K
465
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan