KASKUS

rapih gan sangat berbeda jauh dengan di negeri kita
listrik di jepang murah mungkin ya?
Quote:Original Posted By tommiy
wuih hebat gan ..
lama2 mobil dan motor nyusul jg nie ,.. jd gk memakan lahan banyak untuk parkir ..


mobil kayanya udah ada parking garage yang mirip gini gan...kaya yang di Fast Furious: Tokyo Drift.. CMIIW.. nice share gan
Andaikan di jakarta pada pakai sepeda semua di pastikan pak jokowi gubernur kite pasti akan langsung melirik ikut buat deh tempat parkir sepeda bawah tanah

Numpang lapak yaa gan :) Sorry banget kalau menganggu :D

JUAL TAS BAGUS UNISEX, MURAH DAN STYLIST
Mau? Main main deh ke trit ane ->
BONJOUR
BRAND NEW BACKPACK- DONALD DUCK
MR. PALE
Makasih yaa gan lapaknya .. Thanks
Keterbatasan menghasilkan kreatifitas.
jepang emang bener2 wooow
GILA! CANGGIH SEKALI GAN! KAGUM ANE SAMA MEKANISMENYA YANG CUMA 13 DETIK.
keren gilaa ,
jepang memang top

di Indonesia semoga bisa meniru parkir susun otomatis yg di RSCM
gw malah ud bayangin dari 2006 hal tentang beginian... pengen banget gw liat Jakarta dibangun tempat parkir VERTIKAL ELEKTRONIK kayak begini... khusus buat Motor dan Mobil...

secara area parkir d Jakarta sempit dan terbatas... semoga ad orang Jepang atau orang PEMPROV DKI yang bisa kasi ni berita ke Gubernur dan Wakil Gubernur buat bikin


tapi klo buat ginian jangan lupa genset... secara JAKARTA klo mati lampu kelewat sering dan lama

trus taro gensetnya tinggian biar ga dicolong warga

Talking 

kalo di terapin dijakarta apaa sepedanya nanti gak kebanjiran gan..
wah...parkirannya teknologi banget,,,
Jepang keren gan...mampu mikirin hal kecil dengan sedetil ini...mantab
hahaha keren broo

Cool 

Waduh gan keren banget itu tempat, solusi macet juga ini buat negeri
nice info, orang jepang emang kreatif
Wah keren nih... Cuman antriannya bisa panjang nih kyk antri atm. Hehehe...
Sama saja kyk antri keluar parkiran pas mall mau tutup. Hehehe
parkir sampe sebegitunya.padahal cman sepeda
keren banget
kalo di indonesia paling motor atau mobil yg di kasih parkir beginian, sepeda kan masih jarang :Ngakak

waaah klo di indonesia bisa2 banjir tu klo dibawah tanah..
wah kreatif, unik dan bagus bgt ini...
tp klo mw ambl sepedanya lg gmn y gan?

d jakarta ud ad lho parkir mbil kyk gni... tp bkan d bwah tanah... ane lp d daerah mna...

nice post gan!
×