thamriinAvatar border
TS
thamriin
tabrakan bus Bianglala vs motor honda beat di JLN Thamrin. Motornya sampe ancur lebur
tadi sore ceritanya ane lg jalan kaki dr monas mau ke sarinah, yg ane liat jalanan dr sarinah ke Monas emang macet karena banyak orang yg mau ke monas.

ini nih inti dr tragedi nya

pas dilampu merah yg mau ke arah kebon sirih, ceritanya tuh motor honda beat melaju karena udah lampu hijau, pas udah ditengah tiba ada bis bianglala yg nerobos lampu merah langsung mau masuk ke jalur bus way. tiba-tiba ane denger suara "DUARRR" yg lumayan kenceng, pertama ane kira ban mobil meledak, taunya motor honda beat itu udah ketabrak bis.

dan ga lama ada orang yg teriak "lari mati lo" ga taunya si kenek lagi coba mau lari tp akhirnya ketangkep sama polisi, dan disisi lain satpol PP jg lg ngejar supir bis nya yg lari ke arah tn abang, akhirnya ketangkep jg tuh, dan untungnya ga dihajar masa tuh karena langsung diamanin petugas.

yg lebih kasian lagi sii korban, dengan kondisi yg udah kritis harus nunggu ambulans dateng sekitar 15menitan. sejauh yg ane liat jg sikorban cuma luka ringan untuk bagian luar, tp kayanya parah dibagian dalam karena ane sempat liat sikorban ngeluarin busa dari mulut.

kejadian ini sekitar jam setengah 5


nih foto bus dan motor, beserta korban juga

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


korban nya

Spoiler for :


Spoiler for :


mungkin ada agan-aganwati yg tau dan melihat langsung pas kejadian nya tolong ceritain kronologinya disini dong

0
26K
386
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan