ah mati aja lu bocah pantek
gaya lo sok brandal, tp masih bocah dan jadi boyband
skrg lo remes anak orang
Yailah masih bocah udah gni aja kelakuan
masih bocah tp dah pada cabul dasar kelakuan anak jaman sekarang
Quote:Original Posted By belanda
Ah bingunh..
dia memberikan efek negativ


yoi ni bocah tolol memberikan efek negatif, nanti diliat sama anak2 lain, bisa-bisa diikutin cium-cium sepupu
Quote:Original Posted By obamambu
besok foto ngentu "it sepupu ak tau " gilaa ni bocah selet


bisa jadi gan
wkwk

kocak ane liat komen2nya
mao ada pembelaan apapun udah ga ada guna tampaknya



Posted Byyagami.raito
mau sepupu apa bukan peduli amat,masih bocah ya kaga bole gitu muke kadal
Quote:Original Posted By mr.emul


di mana tuh gan? banyak nya kah?


Wah rahasia nih gan, kl ane kasih tau ntar nyangkanya daerah ane banyak yg maho wkwk
hadah, sengaja nutupin tuh emang dasar bocah belagu. Mana ada mesra banget ama sodaranya, ane ama sodara ane aja kagak pernah sekalipun nyium ampe mesra gitu. Dasar bocah BEGO, ngaku aja kan malah lebih baik
masa muka gitu 9 tauun,, ngelees niih
sepupu ketemu gede kali ya

tetep aja mau sepupu beneran ato boongan, kalo masih bocah jangan suka macem macem
WKAKAKKA SEPUPU SAMPE SGTUNYA
keren
emang dasar bocah gan!!
labil
Quote:Original Posted By barchajasta
Bocah bau kencur udah kaya gitu, dah gedenya gimana??


Lum gede udah hamilin anak orang gan?
gr2 bocah tengil ini ane jd sign on di kaskus, ane gemes bgt sm nih bocah, hadeuh gak pantes bgt deh fotonya. btw salam kenal, hehe ane newbie :d
parah nih cjr

ane gak demen
Colok jero lah awkwk
paling gak si bastian membuktikan kalo dia doyan cewek gak maho kyk yg dibilang para kaskuser

yah namanya juga

karbitannnnnm