AtexuSAvatar border
TS
AtexuS
ASK : Modus Penipuan Baru menjual nama Yayasan Anak Bangsa ?? Kaskus Hunter Masuk gan
emoticon-Matabelo
to the point saja agan2 semua.... beberapa hari ini kami di datangi oleh teman kami yang menawarkan untuk menjadi sukarelawan dan pengurus Yayasan Anak Bangsa, pada dasarnya kami menyambut baik tawaran tersebut, apalagi di iming2i janji bahwa sukarelawan akan di berikan gaji 10 juta/bln, dan sebagai pengurus 15 jt/bln plus fasilitas. tugas kami nantinya adalah menyalurkan dana dari negara donatur bernilai milyaran.
kami dimintai fotokopi KTP, fotokopi akte kelahiran, fotokopi ijazah terakhir dan uang pendaftaran 300 ribu/orang....
sampai saat ini yang mendaftar telah mencapai ratusan orang, tersebar di daerah jeneponto, makassar dll.
menurut sang penyebar informasi an. Ir.Kusheri dia ditugaskan untuk merekrut relawan dan pengurus, sebenarnya bukan dia ketuanya tapi iparnya, namun di lapangan dia lah yg bergerak, kami di janjikan akan mendapat training Jakarta selama seminggu dengan uang saku 10 juta/orang, kemarin teman kami sudah menyetor berkas dan uangnya, dan dsuruh menunggu selama seminggu sambil di anjurkan untuk tetap merekrut, ini mulai mencurigakan buat kami, apakah betul ada program dmikian ?
saya pribadi telah mencoba melakukan invstigasi di dunia maya, namun tidak dapat menemukan referensi yang memadai, akhirnya saya memutuskan untuk mencari info melalui kaskus, sapa tau ada di antara agan2 yang punya info lebih detil, ratusan orang terancam tertipu di sini...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

btw, untuk agan2 yang memiliki info, bisa menghubungi ane di fadhli_01@yahoo.com
0
10.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan