Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

korbansatpamcpAvatar border
TS
korbansatpamcp
Hati-hati Mal Central Park Grogol Rawan Preman Berseragam Satpam
Telah terjadi perlakuan tidak menyenangkan oleh sekelompok satpam berseragam di area ruko Mall Central Park malam ini jam 9an.

Kejadian bermula pada waktu saya dan istri mengantar pulang nenek saya ke apartemen royal garden mediteranean, karena nenek saya sudah tua dan naik kursi roda karena kaki sudah tidak bisa berjalan, maka saya berhenti sebentar di depan ruko central park bermaksud untuk turun mendorong kursi roda nenek saya masuk ke dalam lift, perlu agan2 ketahui bahwa sewaktu saya berhenti, tidak ada satpam satupun disekitar yg mana kalau ada saya pasti akan beritahu kalau saya akan berhenti sebentar saja sekitar 5 menit untuk mengantar nenek.

Selesai anter nenek, sy dan istri bermaksud kembali ke mobil dan alangkah terkejutnya kalau roda depan mobil saya sudah digembok tanpa pemberitahuan apapun, ini saya sertakan foto supaya ada bukti dan tidak hoax :



Tidak berapa lama kemudian, segerombol security berpakaian preman dan satpam menghampiri saya dengan nada yang tidak bersahabat sambil membentak memaksa saya untuk minta maaf,tanpa mau mendengarkan penjelasan apapun dari sy. Gerombol yang tidak bersahabat tersebut berdiri mengepung mobil saya, berikut penampakannya :



Setelah itu oknum security yg berpakaian preman (yg megang HP dan HT di foto) memerintahkan temannya yg berpakaian satpam mengambil motor mereka kemudian langsung menghadang melintang di depan mobil saya sambil berteriak-teriak bilang "palangin depan mobilnya jangan kasih kabur"

Karena si oknum tersebut tidak mau mendengarkan penjelasan dari sy,maka sy masuk kembali duduk di dalam mobil sembari menunggu tindakan apa yang akan dilakukan lagi oleh para gerombolan satpam preman tersebut. Ternyata tidak lama kemudian mobil saya dipukul digedor di samping kiri kanan dan belakang oleh segerombolan satpam tersebut.

Istri saya yang sudah ketakutan di dalam mobil kemudian turun dan meminta si satpam untuk membuka kembali gembok yg mereka kunci di roda mobil saya, istri saya juga sudah meminta maaf ke mereka, setelah itu istri saya masuk lagi ke dalam mobil, tidak berapa lama kemudian ada seorang oknum temannya satpam yang bernama iwan memukul lagi mobil saya sambil berteriak-teriak kalau kaki nya ke lindas mobil saya. Dalam hati saya pikir ini orang sudah tidak benar mobil aja belum jalan karena belum dibuka gemboknya, kok malah teriak2 bilang dilindas kakinya.

Tak berapa lama kemudian oknum satpam tersebut baru membuka gembok roda mobil saya, dan sewaktu saya mau jalan mobil saya kembali digedor dan dipukul oleh gerombolan satpam tersebut, sy langsung jalan aja karna melihat teman2 si satpam sudah mulai datang bergerombolan dengan tujuan mencari2 masalah lain lagi. Dalam hati sambil berpikir, apa di negara ini sudah tidak ada hukumnya kah sampai-sampai satpam bisa bertindak seperti ini terhadap pengunjung.

Tujuan tulisan saya ini hanya sekedar share saja supaya Hati-Hati kalau mau ke Central Park Mall kalau tidak mau DITEROR oleh segerombolan preman satpam berseragam.

Sekian share saya, semoga agan2 kaskuser tidak mengalami TEROR seperti saya kalau berkunjung ke Central Park Mall/Ruko/Apartemen nya.
0
5.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan