Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Ahok : Bus Kota di Jakarta akan dipasang Wifi




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Upaya menyediakan sarana angkutan umum yang aman dan nyaman terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama berkeinginan, semua angkutan umum yang beroperasi di ibu kota akan terkoneksi internet nirkabel alias WiFi. "Kami ingin memperbaiki bus di Jakarta serta dilengkapi fasilitas WiFi, sehingga warga bisa sambil bekerja," ujar Basuki, seperti dilansir situs beritajakarta.

Basuki mengatakan, kenyamanan angkutan umum di ibu kota perlu ditingkatkan agar menarik minat warga untuk beralih menggunakan angkutan umum. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah berupaya membujuk Perum Peroesahaan Pengangkoetan Djakarta (PPD) untuk menempatkan armada yang terintegrasi dengan bus Transjakarta.

Alhasil, warga dipastikan beralih dari penggunaan kendaraan bermotor pribadi ke angkutan umum sehingga kepadatan kendaraan di jalan akan berkurang. "Bus terintegrasi setiap tiga menit, warga pasti beralih naik bus. Sedangkan sepeda motor miliknya dititip di parkiran terdekat," kata Basuki.

http://www.republika.co.id/berita/na...ilengkapi-wifi

Asyiikk bisa wifi an gratis nih di bus kota... Ahok memang TOPemoticon-Blue Guy Cendol (L)

SALAM JAKARTA
0
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan