KASKUS

Motor nya ketabrak becak dari belakang gan, itu ban belakang jadi 'nyungsep' kedalem gitu dah

yang jelas merusak gan.. merusak motor.
merusak!!! mau keren malah alay ckck
belum pernah liat sih jadi gak bisa komentar
tapi kyk keliatan rusak gitu dah
kalo yg naik gendut di bllkg gimane tuh
maksa bgt gan,nyusahin penggunannya juga,,apalagi ada polisi tidur
klo kita naek mobil ato motor di belakang motor ceper gtu mesti klakson trus,,lama bet jalannya
menurut ane sih merusak gan, apa lagi di indonesia banyak polisi tidurnya...
sayang gan, udah dibeliin atau beli sendiri, mending kalo mau begitu jadiin chopper
itu merusak kata ane gan
motornya turun bero
Aneh gan ..
Ane selalu gak paham orang ngecperin motor.. udah di desain sama artiseknya bentuk motor sedemikian rupa biar nyaman digunain dan cocok sama jalan Indonesia, eh dibegituin.. ane liat itu menyusahkan pemakainya juga.
aneh gan menurut ane , tapi kata mereka2 sih keren
anjrit gan kalo itu sih buat ngepel jalanan
asal ga dipakai di jalan raya gpp gan
merusak motor dia sendiri gan
susah kalo ada polisi tidur
Quote:Original Posted By daglufree89
Apakah agan2 sering liat motor ceper ky gini?










maaf ye gan ane newbi.. mohon bantuan dan pencerahannya..



Ane Tambahin Gan
kalo untuk style sih ga masalah gan cuma saran dari ane mending motor standar aja gan, kalo pun modip cari aliran yang ngga gangu kesehatan gan.dulu ane juga make motor ceper gan walaupun ban nya ngga sampe nyungsep gitu, kemudian tuh motor kena masalah dan terpaksa ngga ane pake selama seminggu gan, hasilnya badan ane rasanya ancur semua (ini akibat getaran yang dirsakan motor di salurkan langsung kebadan) abis itu ane rbak lagi dah motornya jadi stangdar aja, bahkan temen ane ada yang sampe turun bero gan gara2 bikin motor ceper,,,ane bukan nakut2in gan, ente boleh cek ke dokter, dukun atau apaalh yang ngerti kesehatan apa dampak jangka panjang menggunakan motor cepr...taro pake one gan
positif : ide nya bagus (bukan untuk dipakai di jalan)
kreativ : bagusnya untuk dipajang buat pameran (SEKALI LAGI, bukan untuk dipakai dijalan)
merusak : ngerusak motor, ngerusak duit (modifnya kan pake duit ) ,
gakk bagus jelek norak nyusahin diri,mungkin professor yg buat motor stres kali yah,udh di buat se stabil,se nyaman mungkin dll,ehh sampe indonesia dii peretelin wkwkwkw
kadang kreatifitas itu ga bisa di trima pake akal sehat gan...
menurut ane itu hal yang biasa CMIIW
kreasi gan asal safety sama nggak ganggu pengguna jalan lain sih it's okay gan.... btw dulu ane mantan anak motor ceper
mungkin itu salah satu cara biar bisa dapetin cabe cabean