AlvaCliptonAvatar border
TS
AlvaClipton
[GO GREEN] Makam Tenaga Surya Akan Ada di China, minat pesan gan?


Teknologi tenaga surya memang sedang gencar dipromosikan sebagai sumber daya alternatif yang tidak merusak lingkungan. Beberapa waktu lalu kota New York turut andil dalam gerakan penggunaan tenaga surya melalui stasiun pengisian baterai ponsel yang bisa dipakai siapa saja. Selain solar charging station tersebut, apa lagi yang bisa dirasakan manusia dari pemanfaatan cahaya matahari? Kuburan!

Ide ini barangkali terdengar sangat gila. Tetapi itulah yang disodorkan oleh tim Lecafelkf dari China. Sedih melihat pemakaman yang umumnya gelap, sepi dan menakutkan bagi sebagian besar orang, mereka mencoba memperkenalkan pemakaman yang memanfaatkan teknologi tenaga surya.

Dengan bantuan matahari di waktu siang, pemakaman yang dikonsepkan oleh Lecafelkf akan mampu menyerap cahaya matahari untuk dipancarkan di waktu malam. Panel penyerap panas matahari diletakkan di tengah area pemakaman dan dilengkapi sudut-sudut tertentu yang mampu memancarkan cahaya ke setiap makam yang ada di malam hari.

Konsep pemakaman tenaga surya ini diakui membutuhkan ongkos besar. Tetapi tim Lecafelkf meyakini dengan dukungan dana keroyokan maka pembuatannya akan bisa menjadi aset berharga bagi generasi mendatang. Berikut konsep makam tenaga surya di china gan.

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:




Siapa yang berminat pesan jadi yang pertamax punya makam tenaga surya rumah masa depan di China yang ramah lingkungan? emoticon-Ngakak
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan