menolongsesamaAvatar border
TS
menolongsesama
Bagi Sang Dermawan yang Yakin Akan Janji ALLAH SWT
assalamualaikum wr wb

izinkan saya membuat thread ini untuk menemukan dermawan2 yang gemar dan selalu menolong sesamanya yg sedang kesusahan,saat ini saya terniat di dalam hati utk membantu seseorang yang lagi di landa kesusahan dan penderitaan,dimana beliau mempunyai hutang hampir 100 juta ke para rentenir2 laknatullah,hutang beliau dari kecil menjadi besar karena gali lubang dan tutup lubang sehingga hutang2 beliau sangatlah banyak hingga menjadi 100 jutaan.

beliau udah hampir putus asa karena hutang2nya,beliau hampir terniat mau bunuh diri,ikut pesugihan dan pindah agama jika di bantu membayarkan hutang2nya.alhamdulillah beliau selalu di ingatkan oleh ALLAH SWT agar jangan menyerah dan niat2 itu tidak jadi di lakukan.

beliau sangat tertekan akan teror para rentenir setiap harinya.

saya yang melihat kejadian ini sungguh ikut bersedih dan hanya bisa bantu uang rp 100 ribu aja,karena saya pun masih orang yang biasa.

demi ALLAH SWT thread ini benar2 nyata adanya.

mudah2an ada para dermawan dan hamba2 ALLAH SWT yang dapat membantu kesulitan saudara kita tersebut.. ingatlah janji ALLAH SWT akan melipat gandakan rezeki orang yang gemar membantu saudaranya yg kesusahan.

mudah2an melalui thread ini saya dapat membantu beliau,beliau juga berjanji jika kesulitannya hilang insya allah dia tidak akan melupakan penderitaannya dan akan membantu orang2 yang kesusahan juga jika beliau telah sukses nanti.

saya menunggu bantuan dan pertolongan teman2 kaskuser semua,bagi yang ingin menolong beliau silahkan PM saya,saya akan memberikan alamat rekening saya,saya menerima berapapun bantuan kaskuser agar bisa menolong beliau,DEMI ALLAH SWT saya tidak akan mengambil bantuan2 dari kaskuser,saya rela mati jika saya melanggar amanah dari para kaskuser semuanya oleh ALLAH SWT.

saya harap disini agar dapat banyak dermawan yg mau menolong sesamanya,ingatlah bahwa seorang muslim wajib membantu muslim lainnya jika ia kesusahan,apalagi jika muslim itu kaya,maka tunggulah azab bagi yang tidak mau menolong saudaranya yang sedang kesusahan.


wassalamualaikum wr wb

update terbaru saat ini:

sudah ada 6 orang/hamba ALLAH yang bersedeqah,3 orang hamba ALLAH kaskuser lainnya PM saya menanyakan alamat rekening saya, tidak memberi info mau sedeqah berapa,mudah2an sedeqah mereka di balas beribu2 kali lipat oleh ALLAH SWT,amin

nama-nama yg sedeqah:
1. m juli ardiansyah rp 50 ribu
2. hamba ALLAH rp 135 ribu
3. suratno rp 60 ribu
4. hamba ALLAH rp 100 ribu
5. susilawati rp 250 ribu
6. deki misrandi rp 50 ribu
total rp 645.000
Diubah oleh menolongsesama 21-06-2013 11:51
1
1.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan