OkeStoreAvatar border
TS
OkeStore
Work for Family or Not Work for Family
Dear All,

Salam kenal yah.
Saya ingin minta saran dari kaskuser sekalian, yaitu mengenai “Bekerja untuk Keluarga atau Tidak Bekerja untuk Keluarga”.
Saat ini saya dan istri masih bekerja dan sudah diberkati 3 orang anak emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1 yang sangat ganteng, pintar dan sehat. Dengan 2 orang yang bekerja maka boleh dibilang penghasilan kami boleh dibilang lebih dari cukup. Setiap hari anak2 kami dijaga oleh orangtua kami bergantian bersama dengan pembantu.
Namun dengan seiringnya waktu, anak2 bertambah besar, tuntutan makin bertambah baik dalam pelajaran dan permainan emoticon-Games. Orang tua juga sudah berumur. Maka kami sedang memikirkan agar istri saya berhenti bekerja. Namun apabila istri saya berhenti bekerja maka “Mesin uang”nya cuma satu yangmana berarti pengeluaranpun harus banyak direm bahkan ada yang distop. Sedangkan apabila istri saya bekerja maka setidaknya kami ada uang lebih untuk tabungan anak2 sekolah nantinya dan juga kebutuhan lainnya. Info saja, penghasilan istri saya cukup besar emoticon-Big Grin.

Oleh karena itu, kami sedang dilema.
Sebaiknya istri saya tetap “Bekerja untuk Keluarga atau Tidak Bekerja untuk Keluarga”.
Karena semua ada plus minusnya, yangmana kami sedang kebingungan untuk menentukan jalan keluarnya. Oleh karena itu, kami mohon saran dan usul dari kaskuser. Baik dari polling maupun reply agar kami dapat menentukan jalan terbaiknya.

Terima kasih sebelumnya.

emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Bola
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Saran anda mengenai : "Work or Not Work for Family" sebaiknya :
Work for Family (Tetap Bekerja)
43%
Not Work for Family (Menjadi Ibu Rumah Tangga)
57%
Diubah oleh OkeStore 20-06-2013 04:57
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan