KASKUS

semangat yg luar biasa, ane salut. dibandingkan abg2 bermental tempe yg sekarang makin menjamur
ane juga baca ini di grup itu gan
sayang ane kaga disolo, kalo disolo pasti mampir
Ada yg mau galang Dana gak yah?
kasihan gan , moga jualannya lancar
nyesek dada ane gan
besok kalo ke solo, pasti dah gw mampirin buat beli dagangannya..
ane hjadi inget nenek ane gan dulu beliau jualan satu keranjang pepaya dengan harga 500 rupiah berjalan 5 kilometer gan
sekarang beliau sudah almarhum...
dan yang buat ane terharu gan dari 500 rupiah itu di beliin ceriping dari singkong buat ane gan,,,beliau sayang benget sama ane
belum sempat ane balas kebaikan beliau,,,

kalau bisa hargai dan sayangi orang tua agan semua berilah mereka kebahagiaan meski hanya dengan ucapan2 perhatian

ane orang sala tiga gan mungkin agan tau diantara semarang-solo

kalo berkenan pejwan gan
Quote:Original Posted By thomas_ang
Ane sekitar solo gan..siap membantu....

Kalau ada penggalangan dana ane siap...

Cendol dan 5 bintang terpasang..

Besok malem ane usahain mampir gan...

Ada info namanya gan?

Wah mntab udh ad yg mw koordinir klo mw nyumbng nih..
Thnks gann..
kasian si kakek kadang gk abis pikir ane sama anak2 atau sodara2nya! mereka kemana yee bisa gitu ngeliat kakek udah tua renta gitu malem2 belon lgi resiko kejahatan yg selalu mengintai si kakek
btw nice share nih gan buat agan
pengen nangis gw..
Anak-anak dan para cucu nya pada kemana semua nya tuh???

Parah banget di telantarrin begitu saja kakek dengan perjuangan hidup nya sebatang kara berjualan kacng rebus
Quote:Original Posted By cropwork

Wah mntab udh ad yg mw koordinir klo mw nyumbng nih..
Thnks gann..

Ane bantu sebisa ane gan...
Kalau dipercaya jadi celengan koin buat si kakek ane siap...

Ntar bisa di atur agan ts ...
sama halnya seperti kakek penjual tape yg ane temuin di angkringan samping bank lippo (sebelah kiri pas bank lippo) di Mangkunegara, Solo gan..

umurnya kira2 sama ama di foto kakek penjual kacang, tanpa alas kaki malam2 (sekitar jam 10 malam) kakek penjual tape mengendong 2 keranjang tape yg masih banyak gan
iba ane melihat perjuangan kakek tersebut

orang2 nongkrong yg lain pada acuh seakan menghiraukan suara beliau

dengan inisiatif ane ama tmn2 nongkrong ane patungan bwt beli dagangan beliau, emng sengaja ane ga minta kembalian dari kakek trsebut, seenggaknya buat ngeringanin beban beliau

waktu itu ane ga sempet ambil foto beliau

ayo kaskuser solo yg lain, tunjukan belas kasih dan kepedulian kita pada orang yg kurang mampu
kasian kakeknya
nyesek ane liatnya gan
ane jd malu juga sbg yg muda gini, knp ya.?


ane siap bantu semampu ane gan...wlpn jauh.. msh ada jln psti..
infoin klo ada penggalangan dana,,,
terharu ane gan liat potonya...
wah kasian , bantuin dong gan aktivis reg solo
kemana anak2 ny ya
sedih gan, kasian
×