Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fatirizskiAvatar border
TS
fatirizski
Stop bully maho
Permisi gan ane newbie mau coba bikin thread perdana ane, mungkin judulnya kurang berkenan
Tapi ane ngga ada maksud buat menimbulkan konspirasi atau yg sjenisnya
Ane juga bukan emoticon-Betty kebetulan aja ane pernah kuliah di fakultas psikologi dan mempelajari tentang emoticon-Betty dan ini ide ane untuk buat thread ini karena ane inget pelajaran tentang penyimpangan sosial yg ane pelajari gitu waktu kuliah.

Cekidot ya gan monggo dibaca





Spoiler for awal mula maho:

Spoiler for awal mula maho:


Kita sepahamkan dulu gan pemikiran kita
1. Maho itu melanggar syariat agama
Oke fine mereka melanggar syariat agama bahwa jelas tertulis didalam kitab suci al-Quran bahwa manusia diciptakan untuk saling berpasangan. Diantaranya laki-laki harus berpasangan dengan perempuan juga sebaliknya.
2. Maho itu banyak yg kejam
Contoh banyak yang maho membunuh pasangan mahonya hanya karena cemburu atau hal yg lainnya contoh Rian Jombang
3. Maho itu memberikan contoh yang tidak baik kepada khalayak umum
Banyak yg jadi maho karena meniru orang disekelilingnya atau public figure tertentu yang bergaya layaknya laki laki (bila seorang perempuan) atau sebaliknya.

Lalu berfikir secara logika

Ada seorang perempuan yg menjadi seorang lesbian yg bisa dikatakan dalam kategori maho menjadi seperti itu dikarenakan tekanan dari keluarga yang dimana dia tidak dapat menemukan sosok seorang ibu yang seharusnya ada disaat dia beranjak tumbuh. Ada pula karena terdesak kebutuhan ekonomi yang membuat seorang laki laki terpaksa melayani hasrat s*k* seorang laki laki paruh baya karena diidam idamkan uang.
Pada dasarnya bangsa ini terlalu didoktrin dengan ajaran agama (no offense) dalam semua agama apapun tanpa didasari ilmu yang lainnya. Belum lagi masuk ajaran ajaran baru yg mendoktrin masyarakat masyarakat tentang hukum Tuhan yg kadang sebenarnya direvisi oleh manusia itu sendiri untuk mendzolimi suatu kaum tertentu. Padahal Tuhan mengajarkan bahwa kita sesama manusia harus saling mengingatkan bukan mendzolimi, apabila suatu kaum salah tidakkah sebaiknya kita tegur dan ingatkan bahwa dia (maho) harusnya berada di jalan Tuhan dengan kodratnya sebagai laki-laki atau wanita bukan malah mencemoohnya.

Buka kan fikiran kita, maho juga manusia bukan hewan yg seenaknya bisa didzolimi. Mereka hanya tersesat dari jalan Tuhan bukan mencuri atau menyesatkan orang dengan ajaran illuminati fremasson atau seperti Lia eden yg mengaku dirinya adalah utusan Tuhan.
Jangan jadikan bangsa ini bangsa yg bodoh yg mau didoktrin dengan ilmu keagamaan yg entah berantah asalnya darimana yg ada bangsa kita ini akan menjadi sarang teroris karena tanpa didukung dengan pemikiran luas secara logika dan pandangan umum tentang suatu masalah tertentu.

Spoiler for ilmu psikologi tentang maho:



Spoiler for sumber:


mengingatkan lebih baik daripada mencemooh emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for komeng juragan yg bijaksana nih:
Diubah oleh fatirizski 19-06-2013 10:13
0
4.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan