viitcinndyAvatar border
TS
viitcinndy
Microsoft Berambisi Dongkrak Penjualan Surface
Spoiler for no repost:





CALIFORNIA - Microsoft pertama kali memasuki pasar perangkat keras dengan meluncurkan tablet Surface RT pada Oktober 2012 dan Surface Pro pada Februari 2013. Pasca meluncurkan kedua Surface itu, Microsoft terus berambisi untuk meningkatkan penjualan tablet besutannya.

Dilansir dari Neowin, Sabtu (25/5/2013), seorang sumber yang diklaim dapat dipercaya mengungkapkan bahwa Microsoft berambisi meningkatkan penjualan Surface untuk tahun fiskal 2014 perusahaan yang dimulai pada 1 Juli 2013. Sumber itu mengatakan, Microsoft ingin menjual 25 juta tablet Surface pada tahun fiskal 2014.

Selain itu, Microsoft juga disebut ingin menjadi penyedia tablet nomor satu di pasar enterprise pada tahun fiskal mendatang dan menjadi penjual tablet nomor dua untuk toko-toko ritel pada periode yang sama. Raksasa software itu juga dilaporkan sedang berusaha mendapatkan kesempatan agar produk Surface bisa digunakan di pasar pendidikan.

Masih menurut sumber yang sama, Microsoft berencana memperluas pemasaran Surface dan akan menjual tablet itu di lebih banyak negara pada tahun depan, termasuk India. Microsoft disebut menyiapkan anggaran internal untuk Surface sebesar USD4,4 miliar.

Jika informasi dari sumber itu terbukti, maka target Microsoft akan memberikan perubahan besar pada pasar tablet. Sebagai catatan, menurut laporan perusahaan riset International Data Corporation, Microsoft berhasil mengapalkan 900 ribu unit tablet pada kuartal satu tahun ini.

sumber
Diubah oleh viitcinndy 25-05-2013 22:17
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan