leyhendraAvatar border
TS
leyhendra
Majelis Syuro VS Fraksi Sejahtera (Internal Fight PKS, Siapa Yang Menang)
PKS Tolak Kenaikan BBM, Tifatul Serukan Evaluasi Internal

Jakarta - Menkominfo yang juga anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring menyebut ada penyelewengan kesepakatan Lembang yang dilakukan Fraksi PKS DPR. Atas penyelewengan itu, Fraksi PKS akan dievaluasi.

"Jadi nanti akan dievaluasi, semuanya akan dievaluasi," kata Tifatul kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Tifarul mengatakan perlu ada evaluasi dari Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS kepada DPP dan kepanjangan tangaannya yaitu fraksi PKS di DPR. Evaluasi diperlukan setelah fraksi dirasa menyalahi kesepakatan rapat Lembang dengan menolak APBN-P 2013.

"Nanti kita bawa lagi ke dewan pimpinan tingkat pusat, mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan sepekan ini," ujarnya.

Mengenai sanggahan dari Nasir Djamil yang mengatakan tak ada pelanggaran dari fraksinya, Tifatul mengatakan semuanya akan ditentukan dalam evaluasi.

"Nanti dievaluasi," ujarnya.

Apakah Tifatul akan mengusulkan pergantian Presiden PKS Anis Matta? "Evaluasi saja belum kok sudah ditanya begitu," ujarnya sembari senyum lebar.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/18/153402/2276978/10/pks-tolak-kenaikan-bbm-tifatul-serukan-evaluasi-internal?nd771104bcj"]sumber[/URL]


AYO EVALUASI,

ane jagoin dewan syuro ajalah

Diubah oleh leyhendra 18-06-2013 09:47
0
1.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan