KASKUS

http://secura.e-sim.org/lan.86077/

klik link secura.e-sim.id << Dunia maya tp layaknya real life
soalnya kaleng warisan dari kakek buyutnya
krn klo pake kaleng astor isinya dikit...
supaya g'melempem juga salah satu alasannya
nasgor nya lek suparmin deket bangjo kartonyono.. beh.. enak assoyyy...
Ada ada aja TSnya
karena kaleng kerupuk biasa terlalu mainstream
ane ga pernah liat pnjual makanan krupuknya pke kaleng kong guan gt gan...
ada juga dirumah ane sendiri .. haha
set dah...bagian kaleng khongguan ajanympe niat dianalisis
wah ini ts nya merhatiin bgt jangan jangan kang nasgor nih
TADI MALAM ANE BELI MIE DOG-DOG !! JADI KEingetan LAGI KALENG KONGGUAN, SAMPAI SI ABANGNYA NANYAIN ANE: "Kenapa kok senyum-senyum ?" TAPI ANE GAK JELASIN. YANG TAU CUMAN KITE-KITE DOANG !!


tambahan :
kaleng khong guan ga berubah bentuk, ukuran dan gambar sejak dulu kala..ane ga inget
jadi udah terkenal dan terpercaya (sebagai kaleng krupuk)

wah TeEs jeli banget ya,, ampe2 yg gituan juga ampe ga kepikiran ama ane,,,

tapi nice inpo gan,,,
Wow
gila imajinasinya mantep bener bisa mikir segitunya
shinici kudo aja kalah
kalo dolo di tempat ane dia dah di bungkus pake plastik gan..
jadi kalo orang yang mw bungkus lebih gampang,,

ujung2nya yang makan di tempat juga di aksih yang dah di bungkus
ade ade aje gan
TSnya rajin amat ampe meratiin segitunya
merhatiin amat nih TS sekarang juga banyak yang udah di plastikin gan, kalo di bungkus jadi dipisah kerupuknya
bisa aja ente gan.. ampe kepikiran ampe segitunya..