Waaah2 pedagang balon
Udah jarang jualan nich ntar
Tp skrg ane ydah jarang liat yg jualan balon pake gas yak
Mantep ni buat di coba gan, tpi skrng jarang yg jual balon karetny
TKP
wah mantap tritnya. lumayan nambah ilmu. cek kulkas...
nice inpoh gan..
Agak bahaya bau" nya gan..
kuat berapa lama ya tuh ntar balonya
Wah bisa juga ya, tar sore nyoba deh gan
hihi izin nyimak gan, sepertinya menarik nih
gan balonnya yg sembarang aja kan ? gk perlu balon tertentu. kira2 aman buat anak2 ? ane mau isiin gas kebetulan ada balon.
gan, itu kan mudah terbakar ya, kalau balonnya kena lampu tembak selama satu jam atau lebih bakal meledak ga, gan?
kayaknya berbahaya gan, mending beli aja deh lebih murah dan aman, takut...
nice share gan...
tapi bisa tahan berapa lama tuh diudara
good idea gan... kebetulan ane punya stock kaustik soda bekas percobaan bikin sabun dulu... ane c9ba ah...
bagus gan tritnya , tapi ati2 gan kalo main soda api takut melepuh kalo kena kulit
Jangan2 ini agan TS kerjaannya tukang balon keliling ya???
nice info gan
pake kndoM bs ga?