Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xschatzAvatar border
TS
xschatz
Cerita Suka Duka Menjadi Fans JKT48
Hi Friends... )

Saya Ingin Membagi Cerita Nih Dari Pengalaman Bgaimana Saya Bisa Mengenal Sebuah Idol Grub Yang Sekrang Saya Sukai Dan Cerita Suka Duka Seorang Fans Dari JKT48..

Perkenalkan Nama Saya Andika Prananto Saya Sering Di Panggil Andika Di Kalangan Teman" Saya Dan Teman" Sesama Fans JKT48 Saya Berasal Dari Kota Bekasi Saya Lahir 27 May 1996 Saya Sekolah Di Bilangan Jakarta Timur,Indonesia.

Saya Ingin Menceritakan Bgaimana Saya Bisa Mengenal Sebuah Idol Grub Yang Sekrang Saya Sukai Dan Cerita Suka Duka Seorang Fans Dari JKT48..

Saya Dulu Kenal JKT48 Dari Salah Satu Stasiun Televisi Swasta Saya Kira Mereka Girlband Dari Jakarta Karena Ada Inisial JKTnya Dan 48 Itu Adalaha Jumlah Personilnya, Mereka Tampil Dengan Enerjik,Semangat Dan Senyum Yang Indah Pada Hari Itulah Saya Mencari Informasi-Informasi Yang Berhubungan Dengan Mereka, Kebetulan Saya Pas Itu Masih Status Fans Dari Salah Satu Girlband "Cherrybelle" Berasal Dari Regional Bekasi emoticon-Big Grin, Dan Keesokan Harinya Saya Berniat Keluar Dari Fans Cherrybelle Regional Bekasi Kebetulan Juga Saya Keluar Dari Fans Itu Ber2 Dengan Temen Saya Dan Samapi Saat Ini Saya Ber2 Sama Temen Saya Menjadi Fans JKT48....

Pertama Saya Gabung Dengan Fans JKT48 Di Regional Bekasi-Jakarta Timur Saya Kumpul Dengan Mereka Dan Sharing Informasi" Tentang JKT48 Dan Membuat Project T-Shirt JKT48 Regional Komunitas Saya Dan Kami Saling Menghargai Satu Sama Lain Walaupun Kami Berbeda Keyakinan Dan Kami Sering Wara Wiri Untuk Ngelive Dimana JKT48 Perfromance Panas,HuJan Kami Lewati Sampai Kami Tidak Jajan Di Sekolah Untuk Ongkos NgLive JKT48 Perfromance.

Oshi Pertama Saya Sonya Pandawarman Kenapa Saya Memilih Sonya Karena Sonya Itu Cantik,Imuet,Manis,Putih Kiteria Cewe Gua Banget Dan Di Situlah Saya Serring Bolos(Ga Terlalu Sering) Sekolah Demi Sonya Dan JKT48 Perfromance ( Bkn Nakal ) Suka Duka Kami Selalu Bersama Walaupun Mention" Twitter Kami Tidak Pernah Di Bales Oleh Member" JK48 Dengan Alasan Pantas Kami Memakluminya.

Hari Pertama Kami Ke Teater JKT48 Kami Ke FX Senayan Naik Motor Tanpa SIM Dan KTP Masih Di Bawah 17 Tahun Tapi Kami Tetap Jalan Dengan Satu Niat Yaitu " KEEP Support JKT48 " Walaupun Kami Kena Tilang Kejar"an Sama Polisi Lalintas Tukang Palak Dan Bensin Habis Kami Tetap Bersama.

Walaupun Di Sekolah Saya Sering Di Katain BanciLah ApaLah Oleh Temen" Saya (Gua Cowo Tulen Loh) Yang Ga Suka Sama JKT48 Katanya Seh Masa Cowo Suka Sama Cewe Lebay, Saya Tentang Omongan Mereka Emang Kenapa, Siapa Emang Band Yang Lo Idolakan Ha... Emang Mereka Perfect Apa, Masih Mending Gua Suka Sama Cewe Dari Pada Lo Suka Sama Band Ga Jelas Cowo Yang Suka Teriak"kan Ga Jelas Itu Nyanyi Apa mau apa Jangan Berkoar" Deh Bro Mikir Yea.

Dan Kami Seing Di Bacod"in Sama Hatter"s JKT8 Kemungkinan Besar Meraka Fans Cherrybelle Dan Kami Cukup Sabar Dan Tabah Menghadapinya, Suatu Hari Saya Kesal Dan Ngebongkar Semua Kejelkan Chibi/Chebek Di Social Media Dengan Acount Twitter Amatairan.

Dan Akhirnya Saya Mengenal JKT48 Cyber Team Saya Heran Dengan Komunitas Ini Cyber Team Itukan Komunitas Hacker Tapi Kenapa Sering Ngomongin Dan Pada Nyebar" Info JKT48 Heran Saya Dan Saya Sadar Mungkin Komunitas ini Di Buat Untuk Melindungi Website Resmi Atau Website/Fansbase Yang Support JKT48 Dan Saatnya Gua Ngebales Semua Kekesalan Gua Terhadap Hatters... Fuck You Hatters

Dan Baru" Ini Saya Mempunyai 2 Oshi Yaitu Sonya ( SiPanda ) Dan Kinal ( BuKapten ), Nambah Sudahlah Pengularan Gua Buat Belikan Mereka Gift Di Moment" Tertentu... emoticon-Big Grin

#Keep Support JKT48
#Keep Support SonyaJKT48
#Keep Support KinalJKT48
#Keep Support All Member JKT48
#Just Support JKT48 In Our Cyber

INI CERITAKU MANA CERITAMU......
Diubah oleh xschatz 17-06-2013 14:47
0
10.8K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan