Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lepeternadeacAvatar border
TS
lepeternadeac
Radja Nainggolan tiba di Indonesia



Jakarta - Pemain Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, akhirnya tiba di Jakarta. Pesepakbola berusia 25 tahun keturunan Batak itu datang bersama istri dan kedua mertuanya.

Menumpang pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 670, Radja mendarat di terminal 2D, Minggu (16/6/2013), pukul 22.05 WIB. Usai 25 menit kemudian, Radja keluar dari pintu kedatangan internasional.







Celana pendek jeans dan kaus putih merupakan baju yang dikenakan Radja saat menginjakan kaki di Indonesia. Gaya rambut mohichan juga tampak menghiasi kepalanya.

"(Perjalanan ini) sangat melelahkan. Pertama, saya terbang satu jam dari Cagliari menuju Roma," ungkap Radja kepada pewarta yang sudah menunggu kedatangannya di pintu keluar bandara Soekarno-Hatta.

"Dari Roma saya menuju Doha menggunakan pesawat yang agak kecil. Terbang selama lima atau enam jam dan melakukan perjalanan dengan membawa anak kecil itu sedikit lebih sulit."

"Perjalanan dari Doha ke Jakarta memakan waktu 8,5 jam, tapi itu menjadi perjalanan terbaik. Sebabnya, kami menggunakan pesawat yang besar sehingga tak banyak guncangan," imbuh pemain timnas Belgia itu.

Setelah ini, Radja akan menuju hotel di kawasan Mega Kuningan untuk segera beristirahat. Sejumlah kegiatan sudah menunggunya mulai, Senin (17/6) besok.

Coaching Clinic akan digelar besok sore. Radja yang tergabung dalam tim Jakarta All Star akan melakukan pertandingan persahabatan, Rabu (19/6) mendatang melawan timnas U-23.

Rangkaian kegiatan Radja di Indonesia akan ditutup dengan liburan ke pulau Bali pada 28 Juni-1 Juli mendatang.

Radja sendiri bisa hadir ke Indonesia berkat undangan dari The Footballicious.
sumber:detikNews

Spoiler for :

rate,comment,and cendol up to you as d Kaskusers. emoticon-Bola
0
3.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan