KASKUS

Quote:Original Posted By DenCena
nunggu paketan dateng puh.
oiya,ntu tasbeh kalo dililit di tangan kan bisa jd gelang juga tuh,kira2 bisa p gk y puh?trus karomahnya gmn y puh?


IKalo saya pikir pikir yah puh , ini Tasbih karomah dan "bukan gelang karomah"
jangan di rusak , karena dapat merusak isi karomah itu hehe #maaf kalo sok tau

salah seorang
saat mencoba tasbih semalem
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL

salah seorang
saat mencoba tasbih semalem


lapor mbah tasbih sudah sampe.....
Tpi agak berjamur,,,d bersihin g p2 atw d biarin aj um...
Quote:Original Posted By ach.fanani


lapor mbah tasbih sudah sampe.....
Tpi agak berjamur,,,d bersihin g p2 atw d biarin aj um...

bersihin aja...
soalnya kmren tasbih habis di rendam di air.
ntr ilang sndri kok
Tasbih DiJOGJA sudah sampai boleh di Ambil Di Rumah saya di Lempuyangan kantor PT. KAI ada gapura sama palang pintu perlintasan nanti saya jemput disana Trima Kasih
mungkin sebagian yg saya kirim kemaren ada yg jamuran yah?
itu karena waktu saya kirim masih basah.
sebelumnya habis di rendam.
maaf yah.
tp gpp.
ntr ilang sndri kok kalau dipakai
booking 1 buat tgl 25,....
Quote:Original Posted By rama606
booking 1 buat tgl 25,....


sms aja atau whatsapp om
Quote:Original Posted By poligami007


IKalo saya pikir pikir yah puh , ini Tasbih karomah dan "bukan gelang karomah"
jangan di rusak , karena dapat merusak isi karomah itu hehe #maaf kalo sok tau


Wah,makasih banget buat pencerahannya puh.maaf banyak tanya,spa tau njenengan ada rencana buka lapak gelang karomah.
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
mungkin sebagian yg saya kirim kemaren ada yg jamuran yah?
itu karena waktu saya kirim masih basah.
sebelumnya habis di rendam.
maaf yah.
tp gpp.
ntr ilang sndri kok kalau dipakai


g p2 um...yang penting wangi y...
Beeeeehhh...suka bgt aqu nya...
Ditunggu eP eR kalian
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
yokk.


Ndil FR tak kek'i kene yo
Tekno iki ak nggo hp dadi ura iso uplod foto

fr ,
Pertama ; takut efeknya krna ndak tau ap yg trjadi
Trus pgang, eh adem n nyaman
Kedua; trus tu pake ritual pertama gg mempan, kedua kurang pas, ketiga baru tuh smpe goyang karawang
Ketiga ; blum trjadi apa2

Foto di WA yoh

Walik
Misi um..
Mau bkin ep er dkit nih....
Stlah d ksih ptnjuk am si um nya,,
lgsg aj tdi ba'da magrib ane cobain,,,dngan perasaan dag dig dug,,,
tpi ane coba rilex,,,hehe
pertma c kya g ad ap2,,lma2 kya ad yg dorong,,nunduk dkit dmi dkit,,trs d telinga ad bunyi ngiiiiiing mkin lma mkin kenceng..
Ampe ane nyungsep d sajadah,,ane coba lwan buat bngun tpi g bsa,,,,tiba2 ane kya liat ad jurang dlem bgt,,,,
krna ane ngrsa ud g kuat,,ane lepasin dah tuh tasbih,,,,hehehe
sgtu aj dah ep er na,,,
tar mlem coba lgi,,,hehe
bantu sundul aja deh puh....sambil nunggu FR nya..
moga laris ya puh...
lapor puh
tasbih blm nyampe kaki gunung lawu.
Hehe. Sabaaar..
Kalo gelang kan enak puh bisa di pake di tangan sebagai acesoris juga..

x nanti berminat bikin gelang karomah.. hehehehe
Quote:Original Posted By rezzauye25
Kalo gelang kan enak puh bisa di pake di tangan sebagai acesoris juga..

x nanti berminat bikin gelang karomah.. hehehehe


beli bahannya di jogja.
jauh.
kalau agan kirim gelang ksni tak bikinin
met malam
bantu sundul buat undil....
Quote:Original Posted By iron.nori
bantu sundul buat undil....


sebelum moyoy

ep er dah diatas tuh