zenith.komputerAvatar border
TS
zenith.komputer
[Air Asia] Pelayanannya sangat-sangat TIDAK MEMUASKAN dan MERUGIKAN ...!!!!!!!!!
Sesuai judul diatas gan, jadi gini kronologi nya :

Ane booking tiket Air Asia tujuan Denpasar - Jakarta tanggal 29 Mei 2013 atas nama Ibu Oni Ratna (Seorang Nenek-nenek) dan Sdr. Ida Ayu Putu Widya (Anak Kuliahan) pada tanggal 6 Mei 2013.
Dan ternyata 2 Minggu sebelum pemberangkatan penumpang atas nama Ida Ayu Putu Widya ga bisa berangkat pada hari tersebut, dikarenakan ada kegiatan di kampus.
Nah saya berfikir dari pada tiket nya rugi kebuang dan saya merasa kasihan dengan Ibu Ratna yang harus berangkat sendirian ke Jakarta, akhirnya saya memutuskan yang akan berangkat ke Jakarta bersama Ibu Ratna (karena sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendir). Saya kira saya bisa berangkat dengan hanya menunjukan KTP Asli sesuai dengan nama yang tertera pada Tiket Pesawatnya...

Hari keberangkatanpun tiba.... Tanggal 29 Mei 2013 sekitar Pukul 12.15 WITA saya tiba di Bandara International Ngurah Rai Bali dan langsung menuju ke Counter Check In Air Asia .
Pada Check In Pertama saya berhasil lolos dan sudah mendapatkan boarding pas yang diberikan oleh Staff Kariyawan Air Asia dan menyimpan barang-barang dibagasi dengan menunjukkan KTP Asli yang tertera pada Tiket Pesawat serta membayar Airport Tax sebesar Rp. 40.000 ,- / 1 Orang.
Tetapi saat akan masuk pesawat ada pemeriksaan terakhir Boarding Pass. Saat saya menyerahkan Boarding Pass dan KTP, saya ga boleh masuk kepesawat gara-gara nama yang tertera diBoarding Pass dengan nama saya sendiri berbeda, sayapun tetap memaksa untuk masuk ke pesawat tetapi hasilnya tetap Nihil dan akhirnya Ibu Ratna berangkat sendiri ke Jakarta emoticon-Berduka (S).
Kata petugas Air Asia "Saya bisa masuk ke Pesawat dengan sayarat harus membeli Tiket Pesawat Baru ke Jakarta dengan harga sekitar Rp. 800.000,-" . Tentu saja saya merasa keberatan... emoticon-Mad (S)

Dan akhirnya sayapun pulang dengan rasa kecewa berat dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak Air Asia dengan Tas Ransel yang ketinggalan dibagasi pesawat dan tiket pesawat PP Denpasar - Jakarta yang hangus. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Kesimpulan :
Kalau memang tidak bisa berangkat dengan nama berbeda yang tertera ditiket pesawat atau boarding pass, kenapa pada waktu check in pertama saya bisa lolos dan diberikan Boarding Pas dengan nama Ida Ayu Putu Widya. tetapi saat akan masuk ke pesawat saya malah ga dikasih masuk emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Kalau memang ga bisa berangkat dengan nama berbeda yang tertera pada tiket pesawat bilang saja dari awal pada saat check in pertama saya ga bisa berangkat gara-gara nama yang tertera pada tiket pesawat berbeda dengan penumpang yang akan berangkat. Itu masih bisa saya terima....!!!!!!
Saya sangat merasa rugi dan kesal terhadap pelayanan Air Asia emoticon-Cape d... (S)
0
3.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan