Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obeliskhAvatar border
TS
obeliskh
Kerja ngetik qlink captcha Qlink + BONUS 5%
QlinkGroup (diplesetkan ling2 atau jeng keling) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Qlink sebenarnya satu grup sama Megatypers. emoticon-Big Grin
Website : http://www.qlinkgroup.com/op/login
Aliran captchanya kalau malam sampai pagi kenceng, kalau siang dan sore lumayan stabil.
PO minimum : 800 entry per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya Pembayaran tiap seminggu sekali , bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin.

Batas pengetikan per captchanya 15 detik
Tips Pengetikan , usahakan ketik selengkap mungkin

BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI QLINK???

Cuma ada 1 cara yaitu ngetik menggunakan software karena di webnya tidak disediakan tempat untuk ngetik seperti captcha company pada umumnya.

software asli dari Qlink (http://www.qlinkgroup.com/op/login)software dari capcapro (http://www.mediafire.com/xuanduc987)

jika software tidak bisa digunakan, solusi bisa install netframework 4 terlebih dahulu

D. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI QLINK

minimal per ID harus 800 entry per minggu, misal agan mempunyai 1 ID supervisor dan 4 ID candidate, yg dimainkan cukup ID candidate aja. Dari 4 ID tsb per ID harus dapat 800 ketikan per minggu ,jadi total 3200 ketikan.
jika ada ID yg ga nyampe 800 ketikan dalam seminggu maka ID tsb tidak akan dibayar dan ketikannya tidak akan diakumulasi minggu depannya alias hangus. Contoh ada 4 ID candidate , 3 ID lolos memenuhi sarat 800 per minggu tp yg 1 ID ga capai 800 maka yg dibayar cuma 3 ID yg lolos aja.
INGAT! Waktu reset per minggu (berganti minggu) atau tutup bukunya adalah hari jumat jam 11.00 WIB , jadi sebelum hari jumat jam 11 siang, per ID minimal harus dapat 800 ketikan
bayaran biasanya nyampe di LR kita hari sabtu, jadi yg dibayar hari sabtu itu adalah kerja kita dr hari jumat sampai jumat minggu sebelumnya.

saat berganti minggu atau tutup buku misal waktu menunjukkan jumat jam 11 lebih 5 menit , maka agan lanjut kerja aja seperti biasanya , itu akan dihitung untuk minggu depannya.

Kelebihan :

Flow captcha 24 jam
Bayaran jarang pending
khusus worker saya, fee LR ditanggung admin (saya). misal anda dapat $30, fee LR 1% = $0,3 >>> maka saya akan kirim $30,31. sehingga worker tetap murni mendapat $30

PO minimum : 800 entry per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya Pembayaran tiap seminggu sekali , bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin.

Kekurangan :

ada sistem banned. Seandainya dibanned sedangkan agan dah capai 800 ketikan sebelum tutup buku maka kemungkinan besar tetep dibayar. ID yg dibanned tdk bs diunbanned. Pengecualian banned karena booby-trap kemungkinan besar ga akan dibayar. Booby-trap adalah capcay yg lumayan simple tp kita ngetiknya salah terus , tp ga semua capcay simple itu bisa bikin booby trap , hanya capcay simple tertentu aja
rate bisa dibilang agak kecil dr lainnya

tips cara pengetikan :
1. bila ada dua kata maka tulis semua kata secara lengkap, sebab kalo cuman satu kata ntar di banned karena recaptcha
2. klo ada kata2 yg sulit dibaca ato tulisan cina ato laine maka ketik ?
3. tulis dengan karakter kecil semua sebab qlink tidak ada case sensitive.
4. cukup ketik karakter huruf dan angka saja.

Tips menghindari banned karena ABUSE ( koneksi lemot ),,,,
-Pinging ke Server Captcha Company
Adapun caranya sebagai berikut:
Klik Start -> Run (bisa dengan shortcut WINDOWS + R). Isikan “ping 209.105.227.50 -t -l 1"[ip qlink] tanpa tanda kutip. Kemudian ENTER dengan menggunakan pengecekan ping ini, captcha dapat masuk sekitar 4x lebih cepat daripada tanpa melakukannya ping ini.
-Optimalkan kecepatan dan kestabilan software
Caranya:
Bukalah Task Manager dengan cara menekan CTRL + ALT + DEL
contoh sopwer yg dipake ngetik capcay : KB.exe maka carilah program KB.exe (untuk software asli dari Qlink) kemudian klik kanan pada KB.exe --> Set Priority --> Realtime, kemudian akan muncul Warning klik Yes kemudian tutuplah taskmanager Anda, dengan begini kecepatan sofware nya pun akan bertambah 3x lebih cepat dari biasanya, captcha pun muncul lebih lancar.

Request id qlink
username :
password :
paypai :
bank BCA :

Gabung di
FB : http://www.facebook.com/obeliskh.rizky
GRUB FB : http://www.facebook.com/groups/131095543752144/
Diubah oleh obeliskh 27-05-2013 18:24
0
8.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan