veemon21Avatar border
TS
veemon21
Ane cowok yang punya nama sedikit perempuan!!![pengalaman pahit, asem manis]
karna banyak yang baca neh thread ane ini. ane update cerita lagi deeh
bisa di baca post 2 ane


Gan gini gan... mau curhat ane gk tau lagi mau curhat ama siapa lagi.

ane anak ke 3 jadi ane punya kakak cewe 2.. keluarga ane keturunan tionghua emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

kecuali ane gan. coss ane angkat. jadi 1 1 nya di keluarga cuma ane anak cowok.
ane ini penampilan rasemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please Campuran orang Tibet + Thailand. jadi ane orang nya rada" mirip orang Arab.malahan gk terlihat seperti orang emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please maap gan Pribumi. ente tau kan orang arab kayak gmna. klo ama si Al-Gala yang di deportasi dari arab itu ane 9-11 ama dia gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


nah jadi gini. mungkin emak kita. kalo kasih nama anak laki laki. pasti harusnya yang keren keren dong..
misal. Jeremy, Anton, Paulus, Micheal, Jordan, Sebastian. Dll

klo cewek pasti namanya imut" yah.. macem macem dah.. ampe ada yg namanya 40 kataemoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



nah jadi gini gan...
nama Asli ane sendiri
Spoiler for aduh malu ane gan:


nah dari sini lah gan kadang klo ane minder karena nama ane sendiri..
bayangin gan ente ini cowok... lagi jalan jalan di mall lagi rame. ketemu sodara mangil kita kayak nama cewek. "hallo Anna, ngapaen" beeh. minder abis gan. ane orang orang pada liatin ane. mungkin yang liat pasti denger kata "Anna" wah cewek cakep tuh pasti namanya aja udah cakep gtu." pass di lihat waduh cowok. itulah ane. langsung aja deh gan.. ane suap dia tutup mulut beliin dia es krimemoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nah cerita ini paling ane malu total. malahan ampe sekarang aja ane sering minder... ( tapi katanya minder itu jelek. jadi mesti PD )

gini ceritanya. waktu itu kan ane di sekolah lagi jam istirahat.. semua anak sekolah pada kumpul dong. maklum gan kantin sekolah ane gede banget. jajananya juga banyak dari sate ayem ampe bakmi juga ada. siomay, batagor aja ada. ( jadi kangen ane sekarang ama sekolah neh nulis ginanan doang ). nah waktu itu lagi makan bareng gan. kan namanya anak gang kumpul lah di kantin gan. atau gk di tempat laen. ane ama gang ane selalu kumpul di kantin. jadi gini. teman gang ane ini ada 5 cewek 8 cowok termasuk ane. mereka semua cuma tau nama ane "Regan". jadi klo di pangil yah "Gan, Gan!!!" ( kadang ane di kaskus juga sering kayaknya ane di panggil nehemoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)). jadi waktu itu. kan nyokap ane ada titip pesan ame ana ambil barang ama sepupu ane se kantin ntar pas jam istirahat

nah. waktu itu kebetulan ane lupa ama pesan nyokap. waktu itu juga lagi pada makan semua 1 gang ane.. nah kan disana ada sepupu ane juga makan disitu jadi nyokap sepupu ane juga disana anterin makanan biasa. klo ane mah cumabeli di kantin... nah waktu itu.. ane yang lupa tagih barang. jadi nyokap sepupu ane samperin bilang sambil nepok pundak ane"Anna"

behh gila gan rasanya muka ane pucat pasi. selama ini ane gk pernah di panggil Anna kecuali di di dalam rumah sendiri. nah gk ada geledek gk ada hujan. ane keringat sendiri. temen temen ane pada berhenti makan. ane liatin tuh muka mereka semua. pada bingung tampang belongo. liatin ane semua tuh. ane langsung buang muka. ambil tuh barang pesanan nya. lalu balik muka lagi, udah pada cengegesan, ada yg mau mulai ketawa lah. ada yg kaget juga.. aduh rasanya ente tau lah rasanya ente di diduga tersangka atas melakukan pembunuhan gtu gan... Shok abis ane gan ampe pucat.

langsung temen ane. ( temen ane ini agak playboy tiap 2 minggu pasti ganti pacar ) biskin ke ane. "jadi nama lu Anna. cakep juga. minggu depan jadian yuk ama gua"). ane seih waktu itu tawa tawa aja denger bisikan dia. cuma ane tau klo dia cuma becanda doang..

yang laen udah dah pada megang BB. langsung pada update status. ane cepet" juga buka BB.. status update.

isi recent update
"weeits ana cewek neh baru di kantin, monggo monggo"
"ada kenanalan cewek neh ada yg mau kenal"
"wuuuiih gue gk tau ternyata Regan itu cakep juga"

sumpah gan waktu itu ane langsung deg deg kan ampe pulang kerumah aja gk tenagemoticon-Cape d... (S)


emoticon-Berduka (S)

akhirnya udah deh gara" kejadian itu ane mulai minder dengan nama ane sendiri gtu.. haduh gan.. ampun deh gan. minder abisssemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

ampe sekarang klo ada terima SMS atau telelpon ane udah gugup. walaupun dari temen sendiri
neh dia bakal manggil gw Anna apa bukan neh. udah takutan gw jadi nya waktu itu...

akhirnya pas lulusan sekolah itu ane ungkapin dah nama full ane ke temen temen gang ane. tapi dengan syarat jangan kasih tau siapa". yah namanya temen pasti jaga rahasia dong gan.

nah itulah gan se pengal cerita ane asem, pahit. gk ada manis manis nya malah.

ane ini 100% cowok tulen. klo liat cewek demen dah asal jangan ada tongkat di bawah aja dah..
ini 100% cerita asli non rekayasa dari ane gan. ini buat pengalaman juga. buat ente" sekalian klo pas udah nikah punya anak. jangan kasih nama ke feminin gtu. ntar kayak ane emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

sekian gan cerita dari ane


nb: yang nanya " kok absengk pake nama lengkap. gini gan.. waktu ane masuk TK ampe kelas 3 SD.. ane pake nama lengkap ane. itu klo gk salah tahun 1996 klo gk salah. pas masuk ke kelas 4 sd. ane pindah sekolah akte lahir ane udah di edit ama enci ane ( gk pake photoshop asli di copy banyak di gunting" ) jadi 1 keluarga ane udah tau. ternyata nama ane terlalu panjang bukan terlalu cakepemoticon-Ngakak. akhirnya 2 nama depan di potong. jadinya Cuma Regan. yah dari kelas 4 ampe lulus ane cuma pake nama Regan doang..
yah aslinya ane punya nama lengkap lagiemoticon-Ngakak
-----------------------



yang senasib ama ane
Spoiler for komen agan agan:


Spoiler for yang cewek bernama cowok:
emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh veemon21 18-06-2013 04:39
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
52K
569
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan