dekotAvatar border
TS
dekot
Jahit Lidah Pakai Plastik, Cara 'Gila' Terbaru Turunkan Berat Badan


Sebagian besar pria terkadang bisa mengalami disfungsi ereksi. Tapi kalau disfungsi ereksi ini terjadi terus-menerus tentunya tidak sehat untuk kehidupan seks dan hubungan pernikahan.

Ketika pria tidak bisa menjaga ereksinya hingga cukup untuk melakukan penetrasi atau dia orgasme sebelum penetrasi itu dilakukan, tentunya hal ini bisa membuat frustasi. Pria pun percaya mereka tidak bisa memuaskan pasangannya.

Penyebab pria mengalami disfungsi ereksi ini sebenarnya lebih sering karena masalah fisik dan psikis, sehingga bisa diobati. Berikut ini faktor-faktor yang bisa memperbesar risiko pria mengalami masalah seksual tersebut seperti dipaparkan Dr. Abraham Morgentaler, Associate Clinical Professor of Urology di Harvard Medical School pada everydayhealth:

1. Pertambahan Usia
Menurut Dr. Abraham, semakin usia seseorang bertambah makin besar risikonya mengalami disfungsi ereksi. Sekitar 50% pria berusia 40 dan 70 tahun memiliki masalah ereksi. Di antara pria yang berusia 40-an tahun itu, 15% mengaku memiliki masalah ereksi yang standar. Namun presentasenya menjadi meningkat dua kalinya pada pria usia 70-an.

2. Kondisi Kesehatan
- Beberapa masalah kesehatan yang mempengaruhi aliran darah bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Misalnya saja diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol rendah atau terlalu tinggi.

bisa diakses http://www.onepromoshop.com/oneweb/i...sfungsi-ereksi
Diubah oleh dekot 14-06-2013 06:47
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan