Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpenarikAvatar border
TS
sangpenarik
LAGU PENJUAL BAKSO DAN SOTO
Cerita ini berawal di sebuah kota kecil. Di suatu sore menjelang malam. Ada sekumpulan anak muda yang berkumpul2 di sekitar pasar. Ber 5 .. yaitu 4 anak laki-laki dan 1 perempuan.. sayup-sayup terdengar lantuan suara gitar dan suara indah dari seorang anak laki-laki (sebut udin)

BLOK C,merupakan salah satu Blok pedagang di Pasar suatu desa.Awal dari sebuah duo yang beranggotakan Sabarudin ‘jon’ (Vocal) dan Budi ‘ipank (Gitar). Pada mulanya kami hanya sekelompok anak muda yang suka kongkow dan gitaran bersama di sekitar pasar, hal ini kami lakukan di sela-sela ketika kios kami bila tidak ada pengunjung/pembeli. Mengapa kami ada di pasar? Jawabannya adalah Ya.. kami adalah pedagang, lebih tepatnya pedagang yang berjualan di pasar. Diantara kami ada yang bekerja di kios bakso, kios soto dan kios baju di Pasar. Kami bekerja dari pagi sampai sore hari, karena pada sore hari Pasar tutup dan tidak ada aktifitas. Selebihnya kami manfaat kan untuk berkumpul dan bermain music di studio untuk menghilangkan penat. Awalnya kami beranggotakan 5 orang, namun karena kesibukan masing-masing dan ada yang berpindah jualan di lain kota akhirnya kami tidak bisa meneruskan band kami. Studio D sebagai tempat latihan regular bagi tmn2. Hampir setiap minggu mereka rajin berlatih namun hanya sebagai hobi saja. Namun lama tidak berlatih pamilik Studio D yang kebetulan rumahnya dekat dengan udin bertemu dan menanyakan mengapa mereka tidak pernah latihan. Usut punya usut ternyata teman-teman sedang Vakum (karena sibuk jualan). Udin kemudian curhat kepada H bahwa dia ingin mengabadikan lagu2 BLOK C yang selama ini dia ciptakan, untuk album kenangan saja bersama teman-temannya. Harrie kemudian menyanggupinya yang akhirnya dia Merekam music BLOK C di Studio D, akhirnya H ikut mengarransement musiknya tanpa mengurangi kepolosan music Sabarudin dan temen-temannya. .

maaf foto ane blm dapet jd menyusul ye...
lagu pertamanya menurut ane lumayan enak,
ini lagunya --- [URL="http://www.4*shared.com/mp3/06xx1W7w/Blok_C_-Wanita_Terbaik.html"]WANITA TERBAIK[/URL] (klo mau buka tanda * di ilangin gan )
----------------------------------------------------------------

disini ane cuma mau berbagi .. keadaan seminim apapun ketika ada kemauan keras pasti cita2 bs terjadi...

Diubah oleh sangpenarik 13-06-2013 15:46
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
917
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan