stongholdAvatar border
TS
stonghold
Ruhut Sitompul : PKS muka badak ! Muka tembok !
Ruhut Sitompul: PKS Muka Tembok

JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai yang tak tahu malu. Ia menuding manuver yang dilakukan PKS hanya upaya untuk mendongkrak citra partainya yang sudah hancur. Hal ini terkait sikap PKS yang menyatakan menolak rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Sikap PKS berbeda dengan kesepakatan koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan.
PKS itu muka badak, muka tembok. Kalau begini terus, sebenarnya dari awal di DPR, saya ingin mereka dikeluarkan. Tapi biarlah rakyat yang menilai.
-- Ruhut Sitompul

"Pencitraan saja, mereka (PKS) itu sudah hancur. Tapi rakyat sudah cerdas, tahu kalau mereka (PKS) hanya pakai topeng," kata Ruhut, Kamis (13/6/2013).

Anggota Komisi III DPR ini mengungkapkan, ia berharap PKS segera didepak dari koalisi. Akan tetapi, keputusan itu menjadi hak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pemimpin koalisi.

Menurut Ruhut, PKS juga tak bisa seenaknya menghibahkan kader-kadernya yang menjadi menteri kepada pemerintah. Pasalnya, menteri tersebut bukan berasal dari kalangan profesional dan akademisi, melainkan jatah untuk PKS sebagai partai koalisi.

"PKS itu muka badak, muka tembok. Kalau begini terus, sebenarnya dari awal di DPR, saya ingin mereka dikeluarkan. Tapi biarlah rakyat yang menilai," ujarnya.

Hubungan antara PKS dan partai koalisi kembali memanas dalam dua pekan terakhir. PKS tak diundang dalam rapat Setgab pada Selasa (11/6/2013) malam, yang membahas mengenai rencana kenaikan harga BBM. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun menyindir PKS dalam pernyataannya pada rapat kabinet, Rabu (12/6/2013) kemarin.

"Dengan kerendahan hati, saya mengajak sahabat-sahabat saya, para elite politik, untuk menomorduakan kepentingan politik praktis, kepentingan politik menjelang Pemilu 2014. Marilah kita menomorduakan itu," kata Presiden.


sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...KS.Muka.Tembok

Dia bete gan gr2 katanya PKS koalisi tp giliran ga setuju ama om beye langsung memberontak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emang cocok ye PKS ketemu ama si Ruhut.. sama2 emoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gila
Diubah oleh stonghold 13-06-2013 09:35
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan