Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arniey.virnaAvatar border
TS
arniey.virna
Wanita indonesia suka dibohongi . Benarkah ?
Spoiler for No repost:


Pertama-tama laksanakan tugas berikut gan jika berkenan ..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)and emoticon-Rate 5 Star

Dan Mari silahkan disimak,

Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa wanita Indonesia suka dibohongi, apakah ini benar? Sebelum menjawabnya kita harus mengetahui dahulu apa yang dimaksud dengan dibohongi. Jika yang dimaksud dengan dibohongi itu misalnya dengan dikhianati dan benar-benar ditipu tentu saja tidak ada wanita yang suka dibohongi. Semua wanita pasti menginginkan pasangannya harus jujur dalam hal apapun. Namun sayangnya banyak pria yang tidak terbuka pada wanita, sehingga banyak hal yang tidak diketahui oleh wanita. Namun jika yang dimaksud dengan dibohongi itu misalnya adalah mengatakan pada wanita bahwa dia cantik padahal biasa-biasa saja, atau mengatakan dia hanya sedikit gendut padahal sudah tergolong over-weight atau obesitas, mungkin saja benar. Jadi sebenarnya istilah wanita suka dibohongi ini bisa diartikan dengan wanita suka dirayu supaya pria mendapatkan apa yang diinginkannya.

Wanita Indonesia adalah golongan orang yang suka basa-basi, sangat suka dipuji dan tidak suka dicela terutama masalah kecantikannya. Sebagian mereka lebih suka dipuji dengan sesuatu yang tidak ada pada mereka seperti contoh di atas. Mereka merasa senang jika pasangannya memujinya dan menganggapnya yang paling menarik. Tidak masalah bagi mereka jika dirinya kalah cantik dengan wanita lain, tapi tetap dialah yang paling menarik bagi suaminya. Karena memang “kemenarikan wanita” itu relatif. Contoh lain bahwa wanita suka dibohongi adalah tentang masakan. Jika dikatakan padanya bahwa masakannya enak tentu dia akan senang sekali (walaupun sebenarnya terlalu asin), tetapi jika dikatakan sebaliknya yaitu makanannya kurang enak maka bisa jadi wanita marah dan tidak mau masak lagi. Jadi sebenarnya sepintar-pintarnya pria mengolah kata supaya wanita senang.
Namun untuk selain dari itu, tidak ada wanita yang suka dibohongi meskipun wanita Indonesia suka basa-basi. Untuk mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan wanita maka pria harus jujur dalam segala hal. Jika ada sesuatu yang justru tidak baik untuk diceritakan, sebaiknya tidak perlu diceritakan dan jangan sekali-kali berbohong misalnya tentang pekerjaan atau masa lalu. Jika pria jujur, maka wanita akan merasa dihargai dan akan jujur pula pada pria.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Sekian dulu ya ,, tq sudah mampir di trit sya yg pertama , salah kata salah ucap mohon dimaafkan ..
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh arniey.virna 13-06-2013 01:42
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan