KASKUS

Cari hobi yng ingin ditekuni gan
bener banget gaan
nyari kesibukan
nice info gan
kudu bikin rutinitas yg berbeda biar gak jenuh
Quote:Original Posted By pearlcure89


kayak pasir aja bang diangkut
lain kali ajarin main bola voli boleh juga tu bang dari dulu ane gak pernah lulus kalo penilaian
padahal kan asik kalo bisa voli, apalagi dipantai

diajarin main bola voli
keknya asyik tuh
emang npa nilainya gak lulus? apa ga ikut ujian atau ga bisa melakukan gerakan2 dgn baik

Quote:Original Posted By black.apache
makasih ya gan....


Quote:Original Posted By nazlicious
menurut ane slh satu yg paling manjur dg ibadah gan.. dari situ kt dpt pencerahan ttg gimana hrs bertindak, dlm ngadepin kebosanan itu..

Ibadah memang yg paling Utama
dan diatas segala-galanya
karena dgn Ibadah kita menjadi tenang, damai dan tentram

Quote:Original Posted By ace.gold
Cari hobi yng ingin ditekuni gan

Biasanya kalau agan jenuh ngapain ajah ?
sahre dunk

Quote:Original Posted By arkoadja
bener banget gaan
nyari kesibukan

kalau jenuh bukan nyari kesibukan yg ada nanti malah tambah jenuh gan
harusnya mencari hiburan ato ibadah terus refreshing rek-kreasi gitu

Quote:Original Posted By bobatee_2003
nice info gan
kudu bikin rutinitas yg berbeda biar gak jenuh

Lansung di koment sama Om Ava
semoga Om ava bisa ga jenuh lagi setelah baca trit ane ini yah


Nice sharee gan...
Berguna banget ni buat ane gan...khususnya buat orang2 yang lagi pada jenuh...
Quote:Original Posted By lordhack
Nice sharee gan...
Berguna banget ni buat ane gan...khususnya buat orang2 yang lagi pada jenuh...


agan lagi jenuh yah?
terus apa yg nanti mau dilakukan
semoga tips dari trit ane ini ada manfaatnya yah
nomor 4 paling wajib gan
ane udah lama ngerasa jenuh sm pekerjaan ane
masalahnya karena ane ga punya waktu luang banyak
jd ane juga susah buat nyari kegiatan laen buat rekreasi
tapi klo mo nyari kerjaan laen susah banget gan
kalau lagi jenuh ane cuman lihat bintang pake teleskop
terkadang kita perlu move on biar hidup lebih hidup lagi
ibadah gan...
ane setuju sama tips2 nya..
semuanya udah perah dicoba dan berhasil...
thanks to agan ini
Ibadah dong
ok gaN
Saya kalau jenuh palingan Ibadah atau tidak touring pake motor..
Biar jenuhnya ilang..
bener banget tuh gan..
emang beribadah itu cara paling ampuh.. karna mainannya itu Rohani
×