untung ane udah kimpoi gan..

untung ane dah nikah gan!
infonya sangat bermanfaat gan
maap ane blom bisa kasih cendol , ane rate 5 ya gan
mantep gan ..
baru ini yang menerangkan secara detail dan ilmiah akibat yang ditimbulkan ..
setuju banget.. banyak bangt anak sekarang yang sekarang gila sama al porno.. hm emang bener kalo bukan kita ini dunia bakalan cepet kiamat

semoga porno"an udah bisa ilang..
jadi agak takut juga sih
bertobatlah agan2 sekalian
widih, ngeri gan..
kepuasan dah keburu habis ama pornografi
bikin terapi grup gan .., ane yakin banyak yang ikut .
addoowww kayanya gue uda kena nich
ini baru keren ada penjelasan ilmiah nya tentang bahaya porno grafi, nice inpo bgt
bener juga,emg terbukti nih
nice trit gan.kasih udah menyadarkan..seharusnya 4 hormon itu dimanfaatkan untuk hal2 positif ya? pasti josss..

cendol lg habis nih gan, tar sore ya
aduh bahaya ya ternyata
Mantabssss nice inpo

maaf numpang naruh iklan ^_^

http://www.kaskus.co.id/post/51253d7...75b4705f00000b
wah, sampe ikatan batin juga yh,,,,
ngeri dah kalo mau nonton lagi
haha ya ampuun bahayaaa
yoa,, hare gene masih menikmati hal porno? mo jadi apa,,

Segera merid aja lah,, lebih puas & bisa dinikmati pribadi untuk hubungan nya.
Thread yg berkualitas.
Ijin ninggalin jejak gan.
Alhamdulillah..... agama ane sudah melarang mendekati perzinaan sekian abab yang lalu sebelum kajian ilmiah ini didapatkan. Termasuk mendekati perzinaan ya.... pornografi itu gan.... pertama orang penasaran pingin liat dst dst kemudian pingin coba kalau udah hamil atau pacarnya hamil bingung akhirnya.......
Mari kita bentengi dan cegah anak2 kita semampunya