yantiqueAvatar border
TS
yantique
Usai Diundang ke Negara Yahudi, Tantowi Yahya Puji Setinggi Langit Zionis Israel
Tantowi Yahya Puji Setinggi Langit Zionis Israel
Wednesday, 12 June 2013


Tantowi Cs saat kunjungan di Israel (IST)

itoday - Politisi Partai Golkar Tantowi Yahya memuji negara Zionis Israel yang tidak memusuhi Islam. Di Israel ada perwakilan Islam di parlemen."Islam juga terwakili di parlemen. Dari 120 anggota parlemen, 8 diantaranya representasi dari Islam. Saya hadir dalam kapasitas pribadi, tidak mewakili partai dan DPR. Saya ikut karena sebagai anggota komisi 1 yang membidangi luar negeri," kata Tantowi, Rabu (12/06) sebagaimana dikutip dari tribunnews.

Kata Tantowi, kunjungan ke Israel untuk menambah informasi setelah mengunjungi Palestina beberapa waktu yang lalu "Saya perlu mengetahui informasi dari pihak mereka sebagai tambahan dari informasi yang saya terima dari pejabat Palestina ketika Komisi I berkunjung ke Palestina thn 2010 dan 2013 lalu," papar Tantowi.

Tantowi Yahya mengaku saat melakukan kunjangan ke Israel ditemani oleh para pemimpin redaksi surat kabar nasional."Saya bersama dengan Wapemred Tempo, Kompas, Jakarta Post, Antv, Dekan Fakultas Politik universitas Paramadina dan exc director Habibie Centre," ungkap Tantowi.

Menurut Tantowi, kunjungan ke Israel itu atas undangan Australian-Israel Association untuk melihat proses perdamaian Israel-Palestina. "Diundang oleh Australian-Israel Association ke Israel untuk melihat melihat proses perdamaian Israel-Palestina dan perkembangan terkini Arab Spring," pungkas Tantowi.
http://www.itoday.co.id/politik/tant...-zionis-israel

-------------------------

Satu orang lagi 'lobbyst' Jew berhasil ditempatkan Israel di pemerintahan Indonesia ....
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan