nusantarabumiAvatar border
TS
nusantarabumi
PKS ngambek , jatah menteri copot balasannya demo BBM.
Jakarta - Nasib Menteri Suswono diujung tanduk seiring dengan kabar dikeluarkannya PKS dari koalisi. Suswono pasrah jika dirinya benar-benar dicopot dari kabinet.

"Ya nggak masalah, itu hak prerogratif presiden," kata Suswono kepada wartawan usai rapat dengan Komisi IV, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Suswono menyerahkan nasib kursi menterinya kepada SBY. Dia tak akan protes jika akhirnya dipecat dari kabinet.

"Tentu kita hormati," ujarnya.

Wasekjen Fahri Hamzah menyebut ada salah satu menteri PKS yang dihubungi pihak Istana mengabarkan dikeluarkannya PKS dari koalisi. Suswono mengaku bukan dirinya yang dihubungi istana.

"Bukan saya," ujarnya.
[url]http://news.detik..com/read/2013/06/12/131327/2271225/10/mentan-suswono-nggak-masalah-kalau-dicopot-kita-hormati?nd771104bcj[/url]

PKS Gerakkan Demo Tolak Kenaikan BBM di Bundaran HI

Jakarta - PKS benar-benar melawan keputusan Setgab koalisi. Sekitar 100-an simpatisan PKS dikerahkan dalam aksi demonstrasi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, melawan keputusan pemerintah menaikkan harga BBM.

Aksi demonstrasi ini dilakukan sejak pukul 11.00 WIB, Rabu (12/6/2013).

Para demonstran yang didominasi laki-laki ini membawa belasan spanduk bertuliskan 'PKS Tolak Kenaikan Harga BBM'. Massa mengenakan kemeja partai warna putih. Beberapa perempuan yang ikut mengenakan kerudung warna hitam.

Aksi demonstrasi ini diikuti massa PKS Jakarta Selatan, PKS Jakarta Utara, dan beberapa daerah lain. Mereka mengancam akan kembali menggelar aksi demonstrasi besok.

"Tuntutan kita tolak BBBM naik, salah satu karena harga pokok akan naik. Apalagi mau Ramadhan.
Jakarta, besok ada lagi (demo), kita ikhtiar untuk kepentingan publik. Kenaikan BBM adalah keputusan yang tidak bijak apalagi menjelang Ramadhan," kata sang orator ustaz Muh Subky yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Utara dan anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta. Pidato Subky melalui pengeras suara disambut teriakan "Allhuakbar".

Sejumlah demonstran juga mengibar-ngibarkan bendera PKS. "Masyarakat harus disejahterahkan dengan cinta. Bukan dusta. Pemerintah harus bekerja dengan cinta untuk menyejahterahkan," sambung Subky.

Sekitar pukul 13.00 WIB hujan mulai turun. Massa pun mulai membubarkan diri.
[url]http://news.detik..com/read/2013/06/12/130421/2271217/10/pks-gerakkan-demo-tolak-kenaikan-bbm-di-bundaran-hi[/url]


kalo g ada menteri g ada dana dong buat biaya pusthun
emoticon-Berduka (S)

artinya demo buat rakyat atau demo buat pusthun ?
emoticon-Matabelo
Diubah oleh nusantarabumi 12-06-2013 06:37
0
5.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan